Gold Circle Award 2016

0
528

BALI, bisniswisata.co.id,- ALAYA Resort Kuta, meraih penghargaan Gold Circle Award 2016 Agoda.com. Pesta penyerahan penghargaan diselenggarakan manajemen situs daring pemesanan akomodasi tersebut di Nusa Dua.

Butik hotel bintang empat di kawasan Kuta Selatan ini sebelumnya juga mendapat penghargaan prestisius sebagai pemenang Asia Luxury Family Hotel dan Best Leading New Resort  dari lembaga berbeda.

“Ini merupakan bentuk penghargaan yang eksklusif, karena hanya sedikit yang mendapatkan, dan menjadi pembuktian bahwa kerja keras kami dihargai dan menjadi modal kami untuk lebih baik lagi,” ujar General Manager Alaya Resort Kuta Jeffrey Wibisono V.

Alaya Resort Kuta merupakan salah satu hotel yang mendapat penghargaan Gold Circle 2016 mengalahkan ribuan hotel kategori sama. Tercatat ada 1.208 pemenang penghargaan Gold Circle 2016 dari seluruh dunia, sebanyak 87 hotel terpilih dari berbagai pelosok Indonesia termasuk Bali.

Penghargaan prestisius yang diberikan setiap tahun ini, memasuki tahun ke delapan, semenjak Gold Circle Award pertama diluncurkan. Penerima penghargaan tersebut adalah industri  akomodasi  yang  dalam  prakteknya  telah  mampu  melampaui  standar  rata -rata kualitas produk dan jasa yang ditawarkan di industri ini. Beberapa kriterianya antara lain ulasan pelanggan yang baik dan konsisten, harga yang kompetitif di pasaran, penguasaan teknologi, serta keikutsertaan aktif dalam program-program terobosan untuk menciptakan proses pemesanan akomodasi yang lebih cepat dan mudah bagi pelanggan.

Pelatihan Khusus

Untuk meraih penghargaan layanan terbaik dibidang jasa kepariwisataan, menurut Jeffry Wibisono bukan hal mudah ditengah persaingan bisnis jasa hotel. Manajemen Alaya, jelasnya lebih lanjut mengikutsertakan karyawannya dalam sejumlah pelatihan hal hospitality.

Seperti ambil bagian dalam pelatihan Hotelfeedback & Guestfeedback, pelatihan yang mendiskusikan dasar-dasar manajemen kepuasan tamu (Guest Satisfaction Management Platforms).

Pelatihan sehari di ruang serba guna Bale Gede Alaya Kuta, diberikan Direktur sekaligus Global Sales Hotelfeedback, Yannis Xylas. HotelFeedback yang didirikan di New York Amerika Serikat, menawarkan  perangkat  lunak  yang  membantu  team marketing sebuah hotel,  memonitor ulasan tamu .  *dwi, [email protected]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.