Givenchy Terinspirasi Stylish Anak-anak Selebriti

0
432

PRANCIS, bisniswisata.co.id: Givenchy, label fashion asal Prancis terus berinovasi. Salah satunya dengan merilis fashion untuk bayi dan anak-anak. Setiap koleksi yang dihadirkan terinspirasi dari anak-anak selebritas dunia, dan akan dijual pada tahun depan.

Mereka adalah anak dari Beyonce, Blue Ivy Carter dan anak Kim Kardashian, North West. Keduanya selalu tampil stylish. Seperti halnya Blue mengenakan gaun Grand Royalle dari Mischka Aoki dalam Video Music Awards 2016 dan North memakai gaun sequin berwarna silver dari Vetements dalam konser sang ayah, Kanye West pada September lalu.

Dikutip dari Us Magazine, Rabu (07/12/2016) desainer Givenchy, Ricardo Tisci akan membuat dua koleksi setiap tahunnya sebanyak 60 potong untuk anak perempuan, 40 potong untuk anak laki-laki dan 30 potong untuk bayi. Sementara untuk harga yang ditawarkan pun cukup fantasis.

Di mana untuk kaus dibanderol sekitar Rp1,3 juta hingga Rp1,4 juta dan Rp1,6 juta hingga Rp2,1 juta untuk kemeja dan blus. Sedangkan, untuk celana dibanderol Rp1,9 juta dan jaket Rp2,9 juta. Ada juga mantel seharga Rp4,3 juta, kaus bayi Rp1,1 juta serta gaun dan piyama bayi mulai dari Rp2 juta.

Givenchy akan mendistribusikan kepada 100 sampai 150 pengecer premium di Eropa, Timur Tengah, Amerika Serikat dan Asia. Pengiriman pertama diperkirakan pada 2017. (*/NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here