Ghoulishly, Sajian Unik Resto Jepang Rayakan Hallowen

0
304
Menu Hallowen

TOKYO, Bisniswisata.co.id: Menyemarakkan perayaan Hallowen di berbagai negara, restoran Jepang punya cara yang unik dan menarik. Bukan dengan menyajikan menu spesial sushinya, namun mempersembahkan menu bertemakan Halloween. Restoran Kurazushi di Jepang menghadirkan menu bertemakan Ghoulishly, yang menampilkan dua menu andalan serta dua makanan pencuci mulut.

Dikutip dari rocketnews24, Rabu (27/9/2017), menu yang diberi nama Ghost Black Curry berasal dari bahan tinta cumi-cumi ini memberikan warna hitam pada curry. Hidangan ini disajikan bersaman dengan nasi sushi, yang disiram dengan mayones khusus berwana ungu yang berasal dari sayuran kol ungu.

Kombinasi kari pedas, nasi vinegared, mayones yang gurih, dan permen manis pasti akan menjadi pengalaman rasa yang menarik bagi siapa saja yang berani mencobanya dan dengan harga Rp 47 ribu sudah bisa mencicipi kuliner ini.

Selain itu, ada menu lainnya, yakni dengan menggunakan mayones ungu-kubis khusus lagi, Udang Penyihir dan Mayo adalah sepiring tempura udang panas dan renyah dengan mayo yang sangat berwarna.

Untuk makanan penutup bertema Halloween adalah Gusi Penyihir. Makanan ini disajikan dengan Es krim susu berwarna dengan arang bambu, dan ini dihiasi dengan delapan marshmallow kenyal untuk memberi efek seperti gigi lalu ada kacang manis yang menyerupai saus raspberry disiram dengan efek berdarah.

Lalu Eyeball, yakni sepotong cokelat di dalam jeli storbri yang beramorans usu dihidangkan menyerupai mata. Jika Eyeball ini dipotong, akan menimbulkan efek seperti darah yang keluar dari cokelat tesebut. Restoran KuraZushi akan dibuka pada 13 Oktober dan 31 Oktober 2017. Tertarik? (*/ROC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here