Ghea Putri Mulya Putri NTB 2015

0
3540
Para pemenang pada Malam pemilihan Putri NTB 2015. (foto. Him)

MATARAM, Bisniswisata.co.id: Kementerian Pariwisata mendukung Pemerintah Daerah Provinsi NTB menyelenggarakan event internasional Lombok Sumbawa Pearl Festival (LSPF) 2015 di Hotel Santosa Kawasan Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tengggara Barat (NTB) yang berlangsung.

Salah satu event dari serangkaian acara tersebut, yakni pemilihan putri NTB.

Setelah sebelumnya 20 finalis pemilihan Putri Nusa Tenggara Barat (NTB) 2015 tampil dalam fashion show di Hotel Lombok Raya Selasa malam (15/9/15), Ghea Putri Mulya dinobatkan sebagai Putri NTB 2015 pada acara Penutupan Bulan Budaya Lombok-Sumbawa 2015 sekaligus pembukaan Festival Senggigi.

Ghea Putri Mulya (Foto. evi)
Ghea Putri Mulya (Foto. evi)

Perempuan dengan tinggi badan 170 cm ini memiliki bakat menyanyi secara otodidak. “Saat semi final kemarin saya membawakan lagu Cintaku Membawamu Kembali, dan itu pun pertama kali saya menyanyi di depan umum, modal pas-pasan tetapi penuh keyakinan,” ungkap Ghea kepada Bisniswisata.co.id saat ditemui selesai acara penobatan Putri NTB 2015 di Hotel Santosa, Senggigi, Lombok, Rabu malam (16/9/15).

Menurut anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Mulyadi dan Baiq Gita Nurfahmi, dalam mengikuti pemilihan Putri NTB tidak ada tantangan berat kecuali nervous.

Mahasiswa Universitas Mataram Fakultas Ekonomi Perpajakan ini mengatakan, “Masih banyak potensi wisata dan potensi budaya di NTB yang belum diketahui wisatawan”.

“Saya ingin mempromosikan pariwisata NTB seperti Pantai Kute, Gunung Rinjani, Gunung Tambora, dan Gili-gili,” ungkap Ghea yang hobi travelng dan fashion show.

Ghea yang pada malam itu dibalut dengan baju tenun ikat dan bawahan songket motif Sasak berharap keamanan dan kenyamanan di NTB dapat terus dijaga, mengingat banyak wisatawan datang ke NTB. ((evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.