Garuda Indonesia Sia-siap Buka Rute Lombok-Guangzhou

0
376

MATARAM, bisniswisata.co.id: Ingin menggaet wisatawan Tiongkok agar jumlah kunjungannya lebih menohok, dalam waktu dekat maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bakal membuka jalur penerbangan langsung Lombok-Guangzhou, Cina. Saat ini rencana itu telah disiapkan secara matang.

“Lombok-Sumbawa kian hari kian dikenal di tingkat nasional maupun mancanegara. Hal ini menjadi pertimbangan kami menambah frekuensi penerbangan pada beberapa rute, salah satunya Lombok-Guangzhou,” kata General Manager PT Garuda Indonesia di Mataram, Mochammad Yansuerio usai bertemu Gubernur NTB, Zainul Majdi, di Mataram seperti dilansir laman Antara, Sabtu (11/02/2017).

Yansueria melanjutkan frekuensi penerbangan langsung Lombok – Guangzhou ditetapkan dua kali seminggu. “Jika jumlah penumpangnya melonjak pasti akan ditambah. Saat ini frekuensi penerbangan dua kali seminggu,” ujarnya.

Selain membuka rute Lombok-Guangzhou, manajemen PT Garuda Indonesia juga akan membuka rute domestik. Garuda juga akan menambah frekuensi penerbangan rute Lombok-Yogya dan Lombok Makassar dari sekali seminggu menjadi dua kali seminggu.

“Demikian juga dengan rute Lombok-Surabaya dan Lombok-Jakarta yang okupansinya mencapai 80-85 persen, juga direncanakan akan ditambah frekuensinya,” jelasnya. (*/ANO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.