Game Final Fantasy: Brave Exvius Hadirkan Ariana Grande

0
760

LOS ANGELES, Bisniswisata.co.id: Penyanyi Ariana Grande memiliki karakter serupa dirinya dalam permainan Final Fantasy terbaru, yakni Final Fantasy: Brave Exvius.

Pelantun hit ‘Problem’ itu menjadi salah satu karakter yang nantinya dapat dimainkan, dalam kostum khasnya lateks hitam dengan aksesori kepala kelinci. Beberapa gerakan yang dapat ia lakukan di antaranya mengucap mantra dan bernyanyi lewat mikrofon.

Mengutip NME, seperti dilaporkan Complex, Selasa (03/01/2017) Grande juga mengumumkan perihal tersebut dengan lugas lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (1/1).

Ia menuliskan: “Saya sangat sangat tak sabar akhirnya bisa membagi ini semua bahwa saya akan menjadi salah satu karakter di Final Fantasy Brave Exvius.”

“Cek karakter saya di permainan terbaru ini, salah satu yang paling lucu dan menggemaskan yang pernah saya lihat di sepanjang hidup saya, dan saya sangat menyukainya,” tambah dia.

Permainan RPG ini sebelumya menjadi salah satu permainan paling populer berkat karakter-karakternya yang unik. Selain karakter yang menyerupai Ariana Grande, di Final Fantasy terbaru masih mengusung beberapa karakter yang sudah dikenal sebelumnya seperti Cloud, Squal dan Noctis dari Final Fantasy XV. (*/NME)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.