Galeries Lafayette Paris Tawarkan Bermalam di Mal, Mau?

0
822
Galeries Lafayette Paris

PARIS, test.test.bisniswisata.co.id: Galeries Lafayette, salah satu mal mewah dan paling banyak dikunjungi wisatawan di Paris, Perancis membuat program unik, menarik dan seru. Setiap orang memiliki kesempatan untuk menghabiskan malam di dalamnya dan mendapatkan voucer belanja.

Dipilih enam tamu yang bakal menginap di pusat perbelanjaan yang terkenal dengan hiasan glass dome, pada 6 Januari 2015 mendatang. Demikian dilansir laman Daily Mail, Ahad (21/12/2014).

Selain itu, para tamu juga akan mendapat kesempatan menjadi orang yang pertama kali masuk Galeries Lafayette, saat digelar pesta diskon besar-besaran pada 7 Januari 2015.

Tamu yang beruntung akan diberikan tour private ke seluruh sudut mal. Mereka pun akan tidur di kamar khusus yang telah disiapkan dengan kasur super nyaman. Kamar ini terletak di departemen pret-a-porter, di mana tamu bisa sambil menikmati keindahan glass dome, yang merupakan ikon Galeries Lafayette.

Namun ada syaratnya. Mereka yang ingin menginap diharuskan mengikuti kuis dengan cara menuliskan alasan mengapa ingin menginap di Galeries Lafayette, bisa dalam bahasa Inggris atau Perancis. Nantinya juri bakal memilih pemenang dengan alasan terbaik.

Menginap Galeries Lafayette ini sebenarnya bagian dari program “A Night At” yang dibuat oleh Airbnb, sebuah situs travel ternama. Tak hanya di mal di Paris, acara menginap juga dibuat di toko IKEA Australia, pesawat KLM di Amsterdam, dan toko buku Waterstones di Inggris. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.