Gaet Turis, Irlandia Gelar Festival Musim Dingin

0
411
Pulau Skellig Michael Italia dikunjungi wisatawan setelah jadi lokasi shooting film Game of Thrones

IRLANDIA, Bisniswisata.co.id: Melimpahnya fans sekaligus wisatawan mancanegara berdatangan ke lokasi syuting film Game of Thrones, di Irlandia membuat negera kayak akan obyek wisata alam yang indah ini, menyelenggarakan Festival Musim Dingin bertemakan serial televisi tersebut di pantai Strangford Lough di Irlandia Utara.

Festival yang diselenggarakan satu hari saja akan berlansgung pada 24 September 2017. Para wisatawan yang berdatangan bakal bisa menikmati kembali prosesi raja saat dia mengunjungi House Stark, serta permainan abad pertengahan termasuk pertunjukan jousting dengan menunggang kuda.

Atraksi wisata lainnya yakni perdebatan sengit, elang, demonstrasi panahan dan jesters, serta hidangan abad pertengahan seperti babi bakar dan daging rusa Pie, dicuci dengan sari buah dan sari. Demikian dilansir laman Badan Otoritas Pariwisata Irlandia, Rabu (16/08/2017).

Selain itu, wisatawan dapat merasakan seperti dunia mitos Winterfell, mulai dari tur lokasi syuting di Audley’s Castle dan dapat berfoto Halaman kastil Winterfell, lalu dapat menikmati Pertunjukan wayang bertema takhta dan bengkel.

Tamu spesial di lokasi akan mencakup dua anjing keluarga rumahan Stark, serta aktor Game of Thrones Boyd Rankin (yang bermain pandai besi Mikken pada musim pertama) akan memamerkan senjata dari pertunjukan di antara kios-kios festival abad pertengahan.

Pengunjung juga akan bisa menyusuri ‘Kingsroad’ (jalan terpanjang di antara tujuh kerajaan di benua fiktif Westeros) ke ‘Inn at the Crossroads’ di mana para tamu dapat menikmati pertunjukan dari musim satu.

Serial yang terkenal terkenal dengan latar belakang dramatisnya, yang banyak beredar di Inggris termasuk di Irlandia Utara di Dark Hedges, salah satu lokasi syuting Game of Thrones yang paling terkenal di negara itu. (*/NDIK)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.