Foto Selfie Turis Polandia Berujung Maut

0
844
jembatan terkenal Puente de Triana

POLONDIA, test.test.bisniswisata.co.id: Sungguh tragis nasib turis cantik asal Polandia bernama Sylwia Rajchel. Pasalnya, gadis cantik berusia 23 tahun ini tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan di tengah liburannya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (7/11/2014), setelah penyelidikan lebih lanjut, Sylwia yang merupakan mahasiswa jurusan kedokteran dari University of Medicine di Posada, Polandia ini meninggal karena terjatuh akibat terpeleset dari ketinggian 15 kaki jembatan terkenal Puente de Triana saat ia sedang berlibur di kota Seville, Spanyol.

Sylwia berusaha menyeimbangkan dirinya di atas jembatan, namun sayangnya ia malah terpeleset dan terjatuh. Insiden tersebut terjadi saat tengah malam di mana jarang sekali orang yang berlalu lalang.

Menurut pengakuan sang ibu, berlibur ke Spanyol adalah impian Sylwia sejak lama. “Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi putriku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya,” tutur sang ibu, Bernadeta.

Juru bicara kota Sevilla juga menuturkan, “Ini adalah kecelakaan tragis dan kami akan mencoba membuat sebuah pembatas di sepanjang sungai agar lebih aman”. Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit dan sayangnya ia tak bisa terselamatkan.

Triana Bridge merupakan salah satu jembatan terkenal di Spanyol yang menjadi salah satu objek wisata terfavorit para wisatawan. Jembatan ini dibangun pada abad ke-19 dan dikelilingi oleh bar, restoran, dan klub malam. ****

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.