Foto itu Bagian Penting Sebuah Liburan

0
463
turis China di Bali

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Liburan tidak akan lengkap tanpa menyimpan foto dalam memori kamera atau ponsel. Apalagi, sekarang dengan tren media social yang membuat keberadaan foto sangat penting bagi setiap liburan. Sayangnya, tak jarang banyak orang yang tidak bisa menghasilkan foto yang bagus dan instagramable atau layak masuk instagram karena kurangnya kualitas foto itu sendiri.

Atau alasan karena bepergian ingin murni liburan dan berharap ada yang mengabadikan momen liburan tersebut. Ada beberapa fakta kenapa foto sangat penting dalam momen liburan. Pertama, Kita lebih banyak berfoto ketika kita sedang berlibur. Kedua, Seringkali kita pulang ke rumah dengan foto yang berkualitas kurang baik.

Ketiga, Kita jarang mengunjungi destinasi liburan yang sama untuk ke dua kali. Foto adalah cara mengabadikan momen dan mengembalikan momen bahkan sudah melupakannya. Momen hanya akan menjadi kenangan yang indah ketika sudah berlalu, dan kenangan pastilah lebih berharga dari pada sebuah foto selfie yang berkualitas buruk.

Padahal, Liburan salah satu cara untuk menciptakan kenangan baru dan kenangan terasa lebih manis jika diabadikan dengan foto yang bagus. Mendasari hal tersebut, jasa foto liburan SweetEscape menawarkan jasa untuk mengabadikan momen liburan ke dalam foto-foto indah yang diambil oleh fotografer profesional di destinasi pilihan, dalam resolusi tinggi.

SweetEscape didirikan dan dipimpin seorang serial entrepreneur, David Soong, yang tidak asing dalam industri fotografi. Setelah mendirikan AXIOO tahun 2002, sebuah perusahaan fotografi yang mengkhususkan diri ke dalam industri fotografi pernikahan, lamaran, dan keluarga, David dan istrinya, Felicia, menciptakan sebuah gebrakan yang merevolusi dunia fotografi pernikahan, menjadikan AXIOO perusahaan fotografi pernikahan yang paling dikenal di Indonesia dengan klien yang berkembang di seluruh Asia.

“Saya percaya bahwa liburan adalah kesempatan untuk menciptakan kenangan baru yang indah yang akan selalu dikenang sepanjang waktu. Sebagai fotografer, saya sendiri menyadari bahwa saya jarang sekali pulang dari liburan dengan foto-foto yang bagus, baik itu foto saya sendiri maupun foto keluarga lengkap dalam satu frame,” ujar David tentang ide di balik lahirnya SweetEscape,” ujarnya dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Ahad (04/06/2017).

SweetEscape menawarkan oleh-oleh paling sederhana, tetapi paling bagus untuk dibawa pulang ketika liburan berakhir. Seperti memiliki fotografer profesional untuk mengabadikan momen terhangat yang sangat apa adanya. Sederhana dan mudah, tetapi dapat menjadi sesuatu yang sangat berharga di masa yang akan datang,” ujar David.

SweetEscape telah mengembangkan jaringan fotografer lokal di lebih dari 300 kota di seluruh penjuru dunia, termasuk di destinasi liburan terkini seperti Afrika Selatan, Jepang dan Islandia. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.