Film-film Menghibur pada Libur Akhir Tahun

0
777

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Bagi pecinta film, ada beberapa film pilihan menarik, menghibur yang disuguhkan dunia Hollywood, Bollywood, dan film nasional untuk ditonton di sepanjang libur akhir tahun ini.

1. Pendekar Tongkat Emas

Genre: Drama, Action
Sutradara: Ifa Isfansyah
Produksi: MILES FILMS
Bintang: Nicholas Saputra, Eva Celia, Reza Rahadian, Tara Basro, Christine Hakim

Sinopsis:

Cempaka, pendekar yang disegani dan sangat dihormati dalam dunia persilatan, adalah pemegang maha senjata dan jurus mematikan Tongkat Emas yang kekuatannya tak tertandingi. Cempaka yang mulai menua akan mewariskan senjata dan jurus Tongkat Emas kepada salah seorang muridnya. Pembunuhan dan pengkhianatan terjadi sebelum dunia persilatan mengetahui siapa ahli warisnya.

Tongkat Emas jatuh ke tangan yang salah dan tak dapat dihindari, kekacauan terjadi. Satu-satunya orang yang dapat membantu mengambil alih Tongkat Emas adalah Pendekar Naga Putih, bekas pasangan Cempaka – yang telah lama menghilang. Dua orang murid Cempaka yang tersisihkan dan terkhianati, harus menemukan Pendekar Naga Putih sebelum terlambat.

2. Paddington

Genre: Comedy, Family
Sutradara: Paul King
Produksi: StudioCanal
Pengisi Suara: Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Nicole Kidman

Sinopsis:

Seekor beruang Peruvian muda dalam perjalanannya menuju London. Tersesat dan sendiri, Paddington mulai khawatir bahwa kota impiannya tidaklah seperti yang ia bayangkan. Hingga ia bertemu keluarga Brown yang membaca tulisan “Mohon pelihara beruang ini, terima kasih” pada lehernya dan keluarga Brown pun mengambilnya. Nampak keberuntungan berpihak pada Paddington hingga seorang pembuat boneka museum mengawasinya.

3. The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Genre: Adventure, Fantasy
Produksi: Warner Bros. Pictures
Bintang: Martin Freeman, Ian Mckellen, Richard Armitage, Hugo Weaving, Cate Blanchett

Sinopsis:

The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan melanjutkan kisah petualangan epik Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen), dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield). Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka.

Namun, teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf. Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Di saat pasukan kegelapan bersatu, manusia, kurcaci, dan peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka di Middle Earth.

4. PK

Genre: Comedy, Drama
Sutradara: Rajkumar Hirani
Produksi: Vinod Chopra Productions
Bintang: Aamir Khan, Sanjay Dutt, Anushka Sharma

Sinopsis:

Sosok pemuda misterius hadir di tengah-tengah kota dan melakukan kegiatan yang tidak seperti biasanya. Tidak ada yang tahu siapa namanya, hanya inisial saja, PK. Siapakah PK, pemuda aneh ini selalu membuat pertanyaan bagi setiap orang. Rasa tahunya yang besar dan keunikannya, membuat PK selalu menjadi pusat perhatian.

5. Night at the Museum: Secret of the Tomb

Genre: Adventure, Comedy, Family
Sutradara: Shawn Levy
Produksi: 20th Century Fox
Bintang: Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson

Sinopsis:

Kali ini Larry (Ben Stiller) menjangkau seluruh dunia, menyatukan karakter lama dan baru. Larry dan beberapa tokoh Museum kini memulai petualangan menyelamatkan keajaiban-keajaiban sebelum hilang selamanya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.