Home FILM Film-film Menarik & Menghibur di Akhir Pekan

Film-film Menarik & Menghibur di Akhir Pekan

0
984

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Akhir pekan, Sabtu 11 Maret ini ada tiga pilihan film baru yang menarik sekaligus menghibur yang bisa ditonton di bioskop kesayangan.

Yuk, simak!


01. Filosofi Kopi

Genre: Drama
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Penulis: Jenny Jusuf
Produksi: Visinema Pictures
Bintang: Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle

Sinopsis:
Hutang mengancam keberadaan kedai ‘Filosofi Kopi’ yang didirikan oleh Jody dan Ben. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan ‘Filosofi Kopi’. Dengan keahliannya, Ben berhasil meracik kopi yang diberi nama Perfecto, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan ‘Filosofi Kopi’ dan persahabatan mereka.

02. The Cobbler

Genre: Comedy, Drama
Sutradara: Tom Mccarthy
Penulis: Tom Mccarthy, Paul Sado
Produksi: Entertainment One
Bintang: Adam Sandler

Sinopsis:
Max Simkin (Adam Sandler) adalah berprofesi sebagai ahli memperbaiki sepatu di New York. Keahlian yang dimilikinya didapat dari keluarganya secara turun temurun. Karena pekerjaannya ini, kehidupan sosial Max sangatlah menjemukan. Namun saat seorang klien membawa sepatunya untuk diperbaiki, Max merasa tertekan dengan permintaan pelanggannya itu. Apalagi ditambah mesin jahit yang biasa digunakannya rusak. Max kini harus mengerjakan permintaan pelanggannya itu dengan menggunakan mesin jahit tua. Tapi, keanehan mulai terjadi saat Max berubah menjadi si pemilik sepatu. Belakangan Max menyadari ada keajaiban dari mesin jahit tuanya. Kehidupan Max kini berubah menjadi lebih menyenangkan.

03. Tuyul

Genre: Horor
Sutradara: Billy Christian
Penulis: Luvie Melati
Produksi: Renee Pictures
Bintang: Dinda Kanya Dewi

Sinopsis:
Sepasang suami istri, Daniel (28) dan Mia (27) baru pindah ke rumah di daerah pegunungan. Daniel mendapatkan proyek besar dari kantornya untuk mengurusi perkebunan teh di daerah pegunungan. Namun Mia masih tidak rela pindah ke rumah itu, tetapi Mia menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan lain, mereka harus menghemat pengeluaran untuk kelahiran anak pertama mereka. Terlebih, rumah itu merupakan peninggalan terakhir dari orangtua Mia yang sudah meninggal. Pada suatu hari Daniel menemukan botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Sejak penemuan botol itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius, sering menemukan suara-suara aneh. Mia ketakutan dan khawatir akan bayi yang dikandungnya. Mia berusaha mencari tahu mahluk apa yang mengikuti dan menerornya selama ini. ([email protected])

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.