Film Akhir Pekan di Jakarta, Inilah Lima Rekomendasi Menarik

0
464

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Setelah belasan tahun tanpa Harry Potter, kini film lepasnya kembali ke bioskop. Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dibintangi Eddy Redmayne sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia. Masih seperti Harry Potter, film itu bernuansa magis dan tetap seru ditonton.

Film-film lain yang bisa ditonton di bioskop bernuansa suram. Ada Billy Lynn’s Long Halftime Walk, yang mengisahkan apa sebenarnya di balik euforia patriotisme perang Irak. Before I Wake dan The Crew lebih bergenre thriller. Jika ingin ketegangan mimpi yang jadi kenyataan dan permintaan tolong misterius dari pulau terpencil, bisa menonton keduanya.

Sementara pencinta zombie silakan memilih The Girl with All the Gifts, film yang menceritakan bagaimana anak-anak dijadikan penawar bagi virus zombie di masa depan. Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV blitz, berikut rekomendasi film akhir pekan:

01. Fantastic Beasts and Where to Find Them

Newt Scemander merupakan penyihir yang keliling dunia untuk mendokumentasikan binatang-binatang sihir. Ia berkelana mengunjungi penyihir-penyihir rahasia di banyak negara. Perjalanan dan hewan sihir itulah yang kelak dipelajari Harry Potter di Hogwarts. Tapi pada 1926, saat perjalanan Newt nyaris berakhir, hewan-hewan yang disimpannya dalam koper sihir justru terlepas. Ia pun harus berkeliling New York untuk kembali menemukan dan menyimpan mereka di dalam koper. Ini merupakan film lepas dari kisah Harry Potter.
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

02. Billy Lynn’s Long Halftime Walk

Usia Billy Lynn belum juga genap 20 tahun. Tapi ia sudah bergabung dengan pasukan khusus di Irak. Bersama rekan-rekannya ia bahkan dianggap pahlawan. Mereka pun disambut dengan suka cita saat pulang, seolah menjadi penentu kemenangan dan patriot pembela negara. Namun film yang diadaptasi dari novel Ben Fountain ini bercerita tentang apa yang sebenarnya terjadi di tengah perang itu. Itu ternyata kontras dengan persepsi masyarakat.
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

03. Before I Wake

Bocah delapan tahun bernama Cody menderita insomnia. Ia hanya tidur sebentar. Itu pun memunculkan banyak hal aneh. Orang tua angkat, Jessie dan Mark yang baru kehilangan seorang putra, akhirnya mencoba mencari masa lalu Cody. Mereka menemukan keanehan. Cody ternyata sengaja mengonsumsi pil yang membuatnya terjaga. Ia memang harus tidur sebentar, karena jika ia tidur dan mimpi itu akan menjadi kenyataan. Mereka bertiga pun berusaha mencari jalan keluar, tanpa harus menyakiti Cody atau orang tua angkatnya.
Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

04. The Crew

Pilot muda yang satu ini sulit bekerja sama dengan orang lain. Ia memang suka memberontak. Dari angkatan udara militer ia dipecat karena menolak perintah atasan. Sebagai ko-pilot di sebuah maskapai penerbangan, ia pun sering bertengkar dengan rekan-rekannya. Suatu hari, saat terbang ke sebuah daerah di Asia, ia menerima sebuah permintaan tolong misterius. Berasal dari pulau terpencil dan khawatir ada manusia yang terjebak di sana, ia memutuskan mengikuti hatinya untuk menolong. Tapi ia justru terjebak dalam kondisi buruk.
Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

05. The Girl with All the Gifts

Di saat banyak orang terinfeksi virus zombie, ada sekelompok orang yang selamat dan hidup di London. Ilmuwan yang tergabung di sana berusaha menemukan penawar virus menggunakan anak-anak. Namun, jika dijadikan uji coba, nasib anak-anak itu berakhir dengan kematian. Helen, seorang guru, berusaha menyelamatkan salah satu anak didiknya yang bernama Melanie.
Film ini dapat disaksikan di CGV blitz. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here