Fashion Sandwich, Roti Spesial bagi Model New York Fashion Week

0
502

NEW YORK, test.test.bisniswisata.co.id: Era pekan mode New York Fashion Week (NYFW) sudah mulai digelar. para pencinta fesyen bukan cuma harus mempersiapkan busana yang akan dipakai, tapi juga kesehatan serta kekuatan fisik. Lantaran ingin terlihat langsing dan seksi, banyak orang yang hadir ke New York Fashion Week 2017 memilih untuk diet ketat dan sedikit makan.

Prihatin dengan hal ini, Carnegie Deli membuat sebuah sandwich raksasa untuk NYFW. Sandwich ini tentunya bukan sandwich biasa. Roti lapis yang diberi nama fashion sandwich ini akan diberikan dengan gratis jika sanggup menghabiskannya. Namun jangan dulu terlalu percaya diri, karena tak semua orang bisa mendapatkan roti ini dengan gratis.

Toko sandwich tersebut hanya memberikan promo gratis bagi para model NYFW, yang sanggup menghabiskan sandwich tersebut dalam satu kali kunjungan. “Kami bangga dengan debut sandwich kami, fashion sandwich dengan ukuran super di ajang pekan mode ini,” bunyi pengumuman di restoran tersebut.

Tantangan makan sandwich ini bukanlah tantangan biasa. Ini adalah sandwich super yang mencengangkan dengan tumpukan daging dan roti yang tebal. “Sandwich dibuat dengan tumpukan paparazi pastrami, daging kalkun yang trendi, snapshot of stylish Swiss, dilapisi dengan selada, tomat, bawang di atas runway roti rye,” bunyi penjelasan dari makanan tersebut. (*/EN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.