Fashion Friendship: Jenahara & Ria Miranda, Buku Fesyen Muslim Diluncurkan

0
1231

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Wardah, pionir kosmetik wanita bersertifikat halal di Indonesia menginisiasi dan meluncurkan sebuah kolaborasi kreatif dalam buku auto-biografi “Fashion Friendship: Jenahara & Ria Miranda”. Buku ini merupakan bentuk komitmen Wardah dalam mengiringi perkembangan industri fesyen muslim di Indonesia dengan mengupas dua sosok desainer muda berbakat, Jenahara dan Ria Miranda.

Buku Fashion Friendship ini lahir karena sosok Jenahara dan Ria Miranda yang cukup inspiratif di mata Wardah. Mereka berdua memiliki karakter dan pribadi yang cukup bertolak belakang namun ternyata telah bersahabat sejak lama.

“Kisah persahabatan keduanya merupakan kisah inspiratif yang mengajarkan bahwa perbedaan bukanlah halangan untuk membina tali silaturahmi antar sesama. Wanita muslim masa kini harus menjadi pribadi yang menghargai perbedaan, tulus, elegan dan sopan di tengah masyarakat yang Bhineka Tunggal Ika,” demikian siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Jenahara menuturkan sangat antusias dengan ide Wardah untuk membuat buku Fashion Friendship ini. “Mungkin banyak orang yang belum terlalu mengenal bagaimana pribadi saya dan Ria serta kisah persahabatan kami, semuanya kami tuangkan di buku ini. Tidak hanya itu, kami juga saling berkisah rahasia kami masing-masing didalamnya.” ujar Jenahara.

Ria Miranda menambahkan, “Buku ini cukup personal untuk kami berdua dan kami cukup banyak terlibat di dalamnya menyatukan karakter, pribadi termasuk jadwal dan waktu untuk menyelesaikannya, namun Alhamdulillah akhirnya buku terselesaikan dengan baik dan kami cukup puas dengan hasil akhirnya. Terima kasih kepada Wardah dan idenya untuk menyatukan kisah kami berdua dalam satu buku.”

Selain beragam kisah personal keduanya, perjalanan karier, dan tip tampil cantik, buku yang berjumlah kurang lebih 100 halaman ini juga memuat foto-foto dengan latar kota Yogyakarta dan Singapura. Setelah dipersiapkan selama tujuh bulan lamanya, buku Fashion Friendship dapat dibeli di berbagai toko buku di Indonesia dengan harga Rp 68.000,-. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.