Fairmont Sajikan Culinary Theater

0
727

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: SPECTRUM, restoran all-day-dining di Fairmont Jakarta menghadirkan Sunday Brunch, dengan menawarkan beragam menu buffet berbahan segar, berkualitas tinggi. Pilihan menu disajikan dalam konsep “Culinary Theater” dari berbagai buffet stations – lengkap dengan aneka mojito.

Saat Sunday Brunch, Spectrum menambah pilihan menu pada buffet yang tersedia di hari-hari biasa. Selain menyajikan menu buffet regular, Seafood Ice Bar ditambahkan dengan jenis seafood yang lebih beragam, seperti oysters, lobster, udang dan shellfish.

“Para tamu juga dapat menuju Foie Gras station, dimana chef akan menyiapkan pan-seared foie gras sesuai pesanan dengan pilihan saus pelengkap,” papar Felicia Setiawan, Director of Marketing Communications Fairmont Jakarta dalam keterangan yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Kamis (14/05/2015).

Pecinta daging, lanjut Felicia, dapat menikmati kelezatan daging panggang, mulai dari bone in rib eye, beef striploin atau lamb leg. Sebagai pelengkap, Yokshire Pudding hangat dapat ditambahkan dengan daging panggang pilihan. Selain itu, terdapat juga Pork Station,dengan pilihan yang menggugah selera, seperti pork belly, charcuterie cuts dan steam buns.

Bahkan Dim Sum station, pengunjung dapat menemukan beragam jenis dim sum yang menggoda selera. Mulai dari dim sum ala lokal seperti Siomay, hingga dim sum fusion yang menggunakan bahan-bahan istimewa seperti foie gras, scallops dan masih banyak lagi.

Dilanjutkan, tepat di sebelah dim sum station adalah Live Wok Station. Pengunjung dapat memesan menu yang dimasak menggunakan wok, seperti Nasi Goreng Kampung yang menjadi favorit.

Station yang patut dikunjungi berikutnya adalah Indian Station yang menyajikan menu-menu dengan cita rasa khas India yang kaya akan rempah. Nikmati ouzi, curries, tandoor, roti prata maupun naan yang di panggang langusung di dalam tandoor.
Menu brunch favorit seperti pancakes, waffle dan egg benedict juga tersedia dan disajikan secara a la minute. Para chef akan dengan senang hati meracik masakan sesuai dengan selera pengunjung.

Yang tak boleh dilewatkan pada Spectrum Sunday Brunch, adalah Mojito Scandal Bar. Pengunjung tidak perlu khawatir, karena racikan minuman mojito tersedia dalam pilihan dengan alkohol maupun tanpa alkohol menggunakan bahan-bahan segar yang berbeda-beda setiap minggu. Minuman segar ini tersedia dalam aneka rasa seperti sorbet mangga, sorbet raspberry, mentimun dan buah delima, tomato salsa, lychee, kiwi, markisa dan mojito klasik. Bagi pengunjung yang mengambil paket Sunday Brunch dengan minuman, juga dapat menikmati liquid nitrogen mojito.

Untuk menutup pengalaman brunch di Spectrum, Dessert Station menawarkan pilihan dessert cantik dan menggoda. Jangan lewatkan dessert yang di-infuse dengan mojito, cupcakes, beragam whole cakes klasik seperti cheesecake, red velvet, chocolate cake, hingga kreasi dessert modern serta kue tradisional, jelasnya.

Malinda Yasmin, Marketing Communications Manager Fairmont Jakarta Fairmont Jakarta menambahkan Terletak di lantai dua hotel Fairmont Jakarta, restoran Spectrum menawarkan keanggunan bernuansa kontemporer yang dipenuhi dengan pencahayaan natural melalui kaca-kaca besar di sepanjang restoran.

Dengan pemandangan menghadap ke jalan Senayan, Spectrum menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman
maupun keluarga untuk bersantap di hari Minggu, katanya.

Spectrum dapat mengakomodir sebanyak 218 orang, dan memiliki tiga privatedining room dengan kapasitass 12 hingga 14 orang. Selain itu, terdapat juga ruangan semiprivate dengan sofa.

Sunday brunch di Spectrum tersedia mulai pukul 12 siang sampai 3 sore dengan harga mulai dari Rp 595.000++ per orang. Bagi yang ingin menikmati minuman beralkohol, dapat mengambil paket yang sudah termasuk free-flowing wine, beer, sparkling dan mojito cocktails dengan harga Rp. 1.200.000++ per orang. Tertarik? (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.