EY Entrepreneur of The Year ke-16, Penghargaan bagi Wirausaha Cerdas

0
702

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: PT Ernst & Young Indonesia (EY) kembali memberi penghargaan bertajuk EY Entrepreneur of The Year ke-16 bagi wirausaha hebat, cerdas dengan memajukan bisnis yang membuat kehidupan masyarakat lebih baik.

“wirausaha cerdas selalu terpacu untuk menjadi lebih baik. Kunci bagi transformasi yang sukses adalah merealisasikan aspirasi menjadi transformasi strategis,” lontar Country Managing Partner EY Indonesia Hari Purwantoro dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/04)

Dilanjutkan, ingin berpartisipasi dalam EY Entrepreneur of The Year, peserta harus memenuhi kriteria: pemilik perusahaan privat atau publik yang beroperasi minimal lima tahun. Bertanggung jawab langsung pada perusahaannya, juga aktif ikut memanajemen perusahaan yang dikelolanya.

Pemenangnya akan diikutsertakan dalam EY World Entrepreneur Of The Year di Monaco pada 2017 untuk berkompetisi memperebutkan gelar bergengsi ini, dengan seluruh penerima penghargaan serupa di dunia.

Country Head Commercial Banking Standard Chartered Bank Indonesia Irvan Noor mengatakan, pihaknya selalu mendorong investasi, perdagangan, pemerataan kekayaan di seluruh Asia, Afrika, dan Timur Tengah melalui kerja sama dengan lembaga-lembaga terkemuka seperti EY.

“Bersama EY, kami memanfaatkan kekuatan dan jaringan profesional untuk mendukung wirausaha dalam upaya mereka mengubah tantangan bisnis menjadi peluang. Menemukan solusi yang lebih baik dan berkolaborasi untuk membangun dunia yang lebih baik,” ujar Irvan.

Pemenang EY Entrepreneur of The Year ke-15, Presiden Direktur PT Propan Raya ICC Hendra Adidarma mengatakan, perusahaannya mengembangkan Propan Green Coating berawal dari gagasan untuk menciptakan produk-produk ramah lingkungan berbahan dasar air.

Dibuat dengan teknologi berkelanjutan, tanpa bahan peralit dan kandungan senyawa organik volatil rendah sehingga mengirangi pemanasan global dan penggunaan bahan beracun. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here