Es Krim Unik Terinspirasi Serial Gilmore Girls

0
527

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Serial Gilmore Girls: A Year in the Life tak cuma membangkitkan keriaan para pencintanya. Namun serial ini ternyata juga menginspirasikan sebuah toko es krim untuk membuat salah satu rasa es krim favorit sang bintang.

Mengutip Lonely Planet, Sabtu (05/11/2016) Ample Hills Creamery meluncurkan kontes membuat rasa es krim ala Gilmore Girls, dan akan mewujudkannya dalam realita.

Lebih dari 2000 penggemar es krim dari seluruh Amerika berpartisipasi dalam kontesnya. Mereka ‘memasukkan’ rasa seperti Oy, with the snickerdoodles already,” “Where you lead, I will marshmallow, sampai babette ate oatmeal.

“Sangat menyenangkan untuk melihat kembali setiap episodenya saat sedang membaca saran rasa es krimnya karena Anda sadar bahwa semua orang punya ide masing-masing. Ini juga menunjukkan betapa kayanya serial tersebut dengan kata-kata unik,” kata direktur kreatif Ample Hills Creamery Lauren Kaelin.

Kaelin mendapat ide untuk kontes rasa es krim setelah istrinya mengirim foto dari toko pop up Luke’s Diner. “Saya pikir ini masuk akal. Gilmore Girls adalah salah satu acara televisi yang berfokus pada kuliner, dengan berbagai kata-kata dan junk food, jadi ini sejalan dengan etos kerja kami untuk jadi lebih menyenangkan.”

Ini bukan pertama kalinya Ample Hills mengikuti tren kultur pop. Mad men, Breaking Bad, dan X-Files pernah menginspirasi kreasi unik dan kreatif nama es krim mereka. Bisnis keluarga ini juga membuat gelas khusus edisi terbaras sebagai bagian dari kerjasama mereka dengan film Star Wars. “Kami selalu mencoba untuk menceritakan sebuah kisah lewat es krim,” kata Kaelin.

“Saya rasa es krim punya hubungan dengan memori dan nostalgia, jadi menciptakan rasa yang unik akan memberi sebuah kisah tersendiri dari es krim.”

Pemenang dari lomba es krim Gilmore Girls ini akan diumumkan pada 7 November mendatang. Sedikit berteka-teki, kaelin mengungkapkan bahwa ada sentuhan kopi dalam rasa es krimnya.

“Kami akan membuat rasa es krim yang akan membuat kreator acara itu Amy Sherman-Palladino merasa bangga, dan kami juga ingin menghormati hubungan dengan tiga generasi gadis Gilmore dengan orang lain.” sambungnya (*/LP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.