Es Krim Butterbeer Terinspirasi Film Harry Potter

0
351

BEIJING, bisniswisata.co.id: Penggemar Harry Potter pasti penasaran dengan cita rasa butterbeer dalam film tersebut. Namun, untuk merasakan minuman khas dalam film tersebut, Anda tak perlu lagi jauh-jauh mengunjungi Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio, California.

Butterbeer merupakan minuman yang dinikmati oleh oleh para penyihir Hogwarts saat mengunjungi kedai minuman The Three Broomsticks dan Hogs Head.

Dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (21/03/2017) kini perusahaan es krim Yuengling mengeluarkan produk terbarunya yang terinspirasi dari minuman populer dalam film tersebut. Yuengling Ice Cream memadukan setengah es krim buttercream, setengah butterscotch es krim, dan butterscotch yang ditaruh di atasnya.

Namun berbeda dengan minuman aslinya, butterbeer es krim ini tidak mengandung alkohol. Es krim ini diklaim cocok untuk semua usia.

“Anak saya merupakan penggemar berat dari Harry Potter, dan kami ingin melakukan sesuatu yang unik,” ujar David Yuengling, Presiden Yuengling Ice Cream.

“Kami berharap dapat membuat JK Rowling bangga dengan rasa ini,” ujarnya. (*/DAY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.