Saat Mendarat, Emirates Airlines Terbakar

0
767
Pesawat Emirates Airlines Terbakar

DUBAI, test.test.bisniswisata.co.id: Pesawat Emirates Airlines EK521 mengalami kecelakaan saat mendarat dan terbakar di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab. Rabu (3/8/2016) pukul 12.45 siang waktu setempat. Dilaporkan tak ada korban jiwa dalam musibah pertama yang diterjadi bagi salah satu maskapai terbesar dan terbaik di dunia ini.

Pemerintah Dubai mengonfirmasi, Boeing 777 berangkat dari India mengalami kecelakaan saat mendarat di bandara Dubai. Demikian dilansir dari Mirror.co.uk.
Pesawat itu mengalami kebakaran menjelang mendarat di bandara Dubai. Bagian perut kapal terbang nahas ini, menyentuh landasan dengan keras, di bagian perut. Akibatnya, asap mengepul terlihat dari burung besi yang nahas itu.

Butuh waktu 3 jam perjalanan dari Trivandum International Airport di India menuju Dubai. Pesawat yang mengangkut 275 penumpang, sejauh ini dilaporkan tak ada korban jiwa, apalagi cedera.

Juru bicara Emirates mengonfirmasi bahwa pesawat mengalami ‘crash-landing’. Namun, belum memberikan keterangan lebih detil mengenai insiden itu. “Kami dapat mengonfirmasikan Penerbangan EK521 dari Thiruvananthapuram ke Dubai telah mengalami insiden di Dubai Internasional Airport,” kata maskapai itu dalam Twitternya.

Prioritas Emirates Airline adalah keselamatan penumpang. Sejauh ini dilaporkan tidak ada yang terluka, sambungnya. (*/NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.