EgyptAir Rilis Harga Tiket Penerbangan Umrah

0
374
Penerbangan internasional terganggu akibat wilayah udara Pakistan ditutup (Foto: /www.bhmpics.com)

KAIRO, bisniswisata.co.id: Egyptair, Maskapai penerbangan Mesir merilis daftar harga pemberangkatan umrah pada bulan Rajab dan Syaban. Daftar harga tersebut terbagi dalam empat kategori tergantung pada tanggal perjalanan dan rute.

Kategori pertama dipatok dengan harga 5.570 Egyptian Pounds (EGP) ke Jeddah. Kedua, berbiaya 5.780 EGP ke Madinah. Selain itu, penerbangan lepas landas dari bandara Borg El-Arab di Alexandria dikenakan harga 5.660 EGP ke Jeddah dan 5.780 EGP ke Madinah.

Adapun tiket dari Luxor ke Jeddah 4.950 EGP, sementara tiket dari Aswan ke Jeddah mendaftar 5.050 EGP. Biaya tersebut berlaku sejak 29 Maret 2017.

Seperti dilansir dari Daily News Egypt, Sabtu (25/02/2017) sebuah sumber senior di EgyptAir mengatakan, penurunan nilai tukar asing tidak akan mempengaruhi harga tiket.

Dijelaskan, harga tiket EgyptAir tidak sesuai dengan nilai tukar tertinggi, melainkan tarif rata-rata. Perusahaan dapat mempertimbangkan memotong harga jika nilai tukar tetap rendah di pasar resmi.

EgyptAir sebelumnya telah memberikan diskon murah yakni 25 persen antara 20 hingga 23 Februari untuk tiket umrah. Sesuai pada jadwal penerbangan, EgyptAir memiliki sepuluh penerbangan ke Jeddah dan lima ke Madinah.

Perusahaan akan bermanuver dengan model pesawat sesuai dengan kebutuhan. Sumber tersebut menunjukkan perusahaan telah menerima permintaan dari perusahaan pariwisata penerbangan untuk pemesanan tiket umrah. (*/DNE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here