Home INDEX Dude Herlino – Alyssa Soebandono Brand Ambasador Pureit

Dude Herlino – Alyssa Soebandono Brand Ambasador Pureit

0
3773
Alyssa Soebandono dan Dude Herlindo

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Kepedulian Aktor Dude Herlino bersama istrinya Alyssa Soebandono terhadap air bersih cukup tinggi. Apalagi sejak ditunjuk menjadi brand ambasador Pureit- Solusi Penyedia Air Higienis, pasangan muda selebriti ini selalu mengkampanyekan agar masyarakat peduli dengan mengkonsumsi air bersih, terutama air minum yang diminum sehari-hari.

“Pencernaan saya dulu gampang terganggu. Ternyata baru tau kalau akibat air yang tak bersih. Saya prihatin kondisi air, terutama air tanah di Indonesia sudah tercemar dan menganggi kesehatan bila dikonsumsi,” papar Dede pada media gathering Pure It: Solusi Penyedia Air Higienis Untuk Keluarga Sehat, di Jakarta, Selasa kemarin.

Karena itu, lanjut Dude, ingin mengajak seluruh masyarakat untuk lebih menyadari bahwa kini ada solusi hemat untuk mendapatkan air minum higienis. Penggunaan Pureit yang jelas lebih hemat 75% dibanding konsumsi air galon, akan sangat membantu efisiensi pengeluaran di kondisi ekonomi saat ini.

Menurut Dude, tubuh manusia sangat tergantung dengan air. Sebab itu, menggunakan peralatan yang bisa membuat air lebih higienis pun tak segan dilakukan oleh pasangan muda itu. Apalagi ketika ia bisa berhemat dengan hal itu.

“Tubuh kita ini memang tergantung sama air, bisa gak makan tapi gak bisa gak minum air. Waktu masih kecil air tanah itu gak bisa dikonsumsi meski sudah dimasak. Jadi harus beli air. Nah kalau sekarang ada yang lebih hemat kan, nanti uangnya bisa buat sekolah anak dan yang lainnya,” tandas Dude Harlino.

Tercatat, sejak tahun 1970 hingga 2013, telah terjadi penurunan permukaan air tanah mencapai 80 persen dan itu menyulitkan masyarakat memperoleh air bersih. Kemudian kualitas air minum yang masyarakat minum dalam level mengkhawatirkan. Sering kali masyarakat tak menyadari air sudah tercemar bakteri pathogen maupun limbah B3 (bahan berbahaya dan beracun) seperti timbal yang sangat menganggu kesehatan. “Kita tahunya air itu bagus, tapi saat dicek di laboratorium ternyata sangat mengerikan,” lanjut Dude.

Alyssa Soebandono juga mengakui kesehatan itu sangat mahal, sehingga konsumsi air bersih dalam keluarga menjadi utama kesehatan. “Kalau masalah pencernaan kena pasti ya sudah. Tapi sekarang lebih hati – hati dengan semuanya karena kesehatan itu mahal,” papar Alyssa.

Apalagi, tambah dia, sebagai orangtua yang memiliki bayi di rumah, harus selalu memastikan air minum yang dikonsumsi benar-benar higienis. “Dengan Pureit kami bisa mendapatkan air panas yang higienis, hemat, dan praktis karena Pureit mampu langsung memurnikan dan memanaskan air keran di rumah.” komentarnya. (endy)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.