Dua Event Menarik Persembahan Le Meridien Bali Jimbaran

0
814
Bamboo Chic Le Méridien Bali Jimbaran

JIMBARAN, BISNISWISATA.CO.ID: sepanjang February 2015, para tamu Le Méridien Bali Jimbaran mendapat suguhan perayaan event yang menarik. Bahkan sesuatu yang surprise, luar biasa dan menjadi kenangan tersendiri yang tak akan dilupakan.

Perayaan yang dipersembahkan hotel bintang lima ini, antara lain Valentine’s Day pada Sabtu (14/2/2015), dengan menikmati menu spesial, dengan berbagai pilihan menarik di Bamboo Chic Restaurant, atau di dalam kenyamanan kamar mewah maupun di iconic rooftop Celebration Pavilion.

“Khusus untuk di Celebration Pavilion, kami persembahkan secara khusus dengan tempat terbatas hanya untuk 5 pasangan saja,” papar Novaria Irianti, Associate Director, Marketing Communications Starwood Bali Resorts Collection dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id di Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Perayaan Hari Kasih Sayang ini, lanjut Nova, tamu Le Méridien Bali Jimbaran akan menikmati makan malam 4-course yang telah dipersiapkan dengan sempurna oleh maestro kuliner resor – menjanjikan makan malam romantis untuk Anda berdua.

Makan malam ini tersedia secara eksklusif pada Hari Valentine dari 18.30 – 23.00 hanya Rp. 1,100,000 net per couple di Bamboo Chic Restaurant dan Rp. 1,250,000 net per pasangan di kedua Celebration Pavilion atau di kamar. Harga termasuk makan malam 4-course, dua gelas sparkling wine, cokelat praline dan rose untuk perayaan, lontarnya.

Perayaan lainnya, Lunar Year yang akan digelar pada 18 & 19 February 2015. “Chinese New Year adalah saat ketika keluarga berkumpul dan merayakan. Menurut tradisi, hari pertama Tahun Lunar menandai dimulainya Festival Musim Semi dan diakhiri dengan Festival Lentera pada hari ke 15 di bulan tersebut,” lontarnya.

Perayaan ini merupakan saat yang tepat untuk menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga. 2015 menandai tahun domba dan Le Méridien Bali Jimbaran berharap yang terbaik dan ingin mengundang Anda untuk merayakan acara khusus ini dengan keluarga terdekat, tambahnya.

Karena itu, Le Méridien Bali Jimbaran menyediakan sajian mewah dari ahli kulinernya di signature restoran – Bamboo Chic. Buffet dinner tersedia pada tanggal 18 dan 19 Februari 2015, dengan harga IDR999,000 net per orang.

Menu sajian menarik yang akan tersaji meliputi beberapa menu khas seperti – Wanton Noodles, Yang Chaw Seafood Fried Rice dan Hainanese Chicken Rice. “Para tamu juga akan dihibur oleh pertunjukan menarik Barongsai pada hari Kamis, 19 Februari, 2014,” ucapnya.

Selain itu, WALA – the resort’s trendy cafe dan Latitude8 di Hub/ lobby akan menawarkan sajian Chinese afternoon tea dengan harga sepcial Rp 100.000 net per orang dimulai dari pukul 14.00 – 17.00.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.lemeridienbalijimbaran.com, www.spgrestaurantsandbars.com/indonesia/kuta/ atau hubungi (62) (361) 846 6888. Berminat? (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.