Dimas Seto Terpesona Panorama Lombok

0
1109
Dimas Seto (Foto: Tabloidbintang.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: BARU pertama menginjakkan kaki di bumi Lombok, pemain film dan Pesinetron Dimas Seto terpesona keindahan dan keelokan wisata Lombok. Baginya Lombok memiliki pesona yang sangat memikat dan harus digarap serius serta promosi wisata digencarkan agar wisatawan banyak yang datang.

Dimas Setowardana, nama aslinya merasa yakin Indonesia memang tidak melulu Kota Jakarta dan Pulau Jawa. Pesona Indonesia masih banyak yang belum disentuh dan dikenal banyak orang.

“Karena kita sudah jenuh, nggak bisa selalu Jakarta sentris. Indonesia luas dan indah tidak hanya Jakarta dan Jawa. Coba ke Lombok akan menemukan pemandangan yang indah,” ujar Dimas saat ‘Mini Gathering’ film Kalam Kalam Langit, di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Terlebih lagi film terbaru yang diperankannya ini mengekspos keindahan Lombok dengan sangat baik, menarik dan memikat. Seluruh syuting “Kalam-Kalam Langit” dilakukan di Lombok, dan menyoroti sisi lain dari salah satu daerah di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Orang tahunya tuh Lombok cuma Gili, padahal itu cuma 25 persen dari Pulau Lombok,” papar lelaki kelahiran Jakarta, 23 Juli 1979.

Daerah yang mendapat julukan seribu masjid ini, memiliki titik-titik eksotisme yang masih belum dikenal banyak orang. “Dengan adanya film “Kalam-Kalam Langit” akan lebih memperkenalkan pariwisata di Lombok, khususnya dalam bidang religi,” sambung suami artis Dhini Aminarti. (*/e)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.