Dicerai Mendadak, Paket Liburan ke Bali Dilelang

0
1277

BRISBANE, test.test.bisniswisata.co.id: Sarah-Jane Bell (24), perempuan asal Kota Brisbane, Australia, diam-diam membuat kejutan romantis buat suaminya dengan memesan paket liburan ke Bali bulan depan.

Tapi sebelum niatnya terlaksana, suaminya justru mendadak menceraikannya karena sudah tidak mencintainya lagi. Suaminya meninggalkan catatan kecil di tempat tidur ketika dia sedang bekerja.

Sarah lalu melelang tiket liburannya itu di situs lelang eBay. Dia mengatakan tengah mencari orang yang mau diajaknya berlibur ke Kuta selama sembilan hari dengan orang yang benar-benar tidak dikenal, seperti dilansir koran the Daily Mail, Rabu (7/1).

Sarah mengaku kaget ketika dia pulang pada 20 September lalu menemukan catatan kecil yang menyakitkan itu. Suaminya mengatakan tidak mencintainya lagi setelah delapan tahun menikah. “Dia masih tidak bisa menjelaskan mengapa dia tidak mencintai saya lagi,” kata Sarah kepada Daily Mail Australia.

“Ini memang menyedihkan tapi saya percaya segala sesuatu terjadi ada alasannya dan saya mencoba berpikiran positif,” ujar Sarah.

Ketika mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-6 pada 2012 lalu Sarah mengaku tidak tahu akan terjadi perceraian. “Dia banyak bekerja jauh dari rumah tahun lalu dan itu memang sempat mengganggu rumah tangga kami tapi saya pikir kami bisa lebih kuat.”

Sarah mengatakan dia sudah menawarkan tiket liburan itu kepada tiga sahabatnya tapi mereka semua tidak bisa. Akhirnya dia melelang tiiet itu ke eBay.

Sejak dilelang pada Ahad lalu, sudah ada 48 orang menawar. Harga tiket itu saat ini sudah mencapai Rp 54 juta.

Sarah mengatakan dia tidak memaksa ingin berlibur secara romantis dengan pasangannya. Dia juga akan menerima siapa pun pasangannya, baik laki-laki atau perempuan. “Saya tidak mencari hubungan asmara dari liburan ini. Tapi jika terjadi hal yang lebih dari sekadar liburan, saya tidak menolak,” kata dia. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.