Destinasi Wisata Dunia Paling Banyak di Instagram

0
893

INGGRIS, test.test.bisniswisata.co.id: SITUS pemesanan perjalanan Hoppa baru saja merilis infografis keren yang membedah media sosial kita yang terinspirasi traveling. Penelitiannya dimulai dengan 50 destinasi paling banyak didatangi turis, sebagaimana disebut dalam Brilliant Maps.

Kemudian mereka mulai menggali lebih dalam. Selama satu bulan, 1000 foto Instagram masing-masing lokasi dikelompokkan dalam beragam kategori, yakni selfie, pemandangan, makanan, sugestif seksual, marketing, belanja, kehidupan liar, alkohol, dan group photos.

Informasi dari media sosial itu kemudian mereka kelompokkan dalam bentuk infografis, yang bukan kebetulan, cocok untuk media sosial. Pengalaman liburan bisa hidup dan bernapas melalui Instagram,” demikian tertulis di situs tersebut tentang infografisnya. “Ini membuat kami berpikir, jika Instagram adalah rumah baru dari foto liburan, di manakah destinasi yang paling Instagrammable? Di mana tempat di dunia yang paling banyak di-Instagram-kan?”

Hal tersebut juga membuat mereka berpikir tentang apakah pilihan destinasi perjalanan membuat mereka menuai banyak like. Apakah berdasarkan hal tersebut kita memilih tujuan liburan?

Dengan kata lain, kini kita tahu lebih banyak tentang bagaimana Instagram dan traveling saling bersinggungan dengan cara yang lumayan menarik. Contohnya, berikut ini:

Destinasi Paling Sering Di-Instagram-kan: New York City (52 juta), London (47 juta), Paris (41 juta), Dubai (37 juta), Los Angeles (27 juta).

Destinasi Paling Banyak Mendapat Like: Los Angeles

Destinasi dengan Selfie Paling Sugestif Seksual: Los Angeles

Destinasi Teratas untuk Selfie: London

Destinasi untuk Food Instagram: Phuket, Thailand

Destinasi untuk Instagrams of Couples: Paris
(marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.