Destinasi Liburan Rahasia, Lufthansa Tawarkan Tiket Murah

0
485
Lufthansa mangkrak dibandara

BERLIN, Bisniswisata.co.id: Bagi wisatawan yang memiliki jiwa petualang, harga tiket murah yang ditawarkan maskapai asal Jerman, Lufthansa, sangat sayang untuk dilewatkan. Maskapai ini membanderol tiket pulang-pergi mulai dari 69 euro (sekitar Rp1 jutaan) per penumpang jika bersedia terbang ke daerah yang dirahasiakan di daerah Eropa.

Lufthansa hanya memberi kesempatan calon penumpangnya untuk memilih satu dari sembilan kata kunci daerah tujuan terbang tersebut. Misalnya romance, bromance, partying, dan nature trips.

Di setiap pilihan tersebut, calon penumpang bisa melihat sekitar 10 destinasi yang rutenya akan dipilihkan secara acak oleh Lufthansa.
Jika memilih kategori romance, maka kota yang akan dipilihkan secara acak untuk diterbangi adalah Athena, Bologna, Budapest, Florence, Paris, Praha, Roma, Venice, Vienna, dan Zurich.

“Ke mana mereka terbang, baru akan diinformasikan setelah calon penumpang memesan tiket tersebut,” ujar pengumuman resmi Lufthansa, dikutip dari Telegraph, Selasa (13/6/2017).

Telegraph kemudian membandingkan apakah tarif 69 euro per penumpang tersebut memang layak untuk dibeli, dengan risiko destinasi acak yang ditentukan oleh Lufthansa.

Hasilnya, jika kita memesan tiket dari Munich menuju Bilbao melalui aplikasi Skyscanner dengan jadwal terbang di awal September maka harga tiket normalnya adalah 199 euro. Sementara jika terbang dari Frankfurt menuju Valencia, dibanderol 182 euro per penumpang. (*/TGH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.