Desainer Kenneth Cole Pecahkan Rekor Sepatu Hak Tinggi

0
840

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Desainer Kenneth Cole, yang merupakan pendiri label fesyen Kenneth Cole, kini tengah berkonsentrasi dengan produk sepatu terbarunya. Sepatu yang digarapnya itu bukan sepatu biasa.

Bekerjasama dengan pembawa acara Today Show, Jill Martin, desainer yang mendirikan label Kenneth Cole pada tahun 1982 itu membuat sepatu hak tinggi terbesar di dunia. Tinggi sepatu itu adalah 1,8 meter dengan lebar 1,9 meter.

Model sepatu itu diambil dari desain sepatu boots Kenneth Cole di koleksi Fall 2014. Butuh hampir 400 jam untuk membuat sepatu itu. Sepatu tersebut ditampilkan kepada publik pada Kamis, 13 November 2014 pukul 10.00 waktu setempat di acara Today Show.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily, Minggu (16/11/2014), sepatu tersebut memecahkan rekor baru dari sepatu hak tinggi terbesar di dunia. “Karir saya sebagai desainer sudah mencapai level yang baru dan memecahkan Guinness World Record bukanlah hal yang sepele,” ucap Cole.

Aksi ini ternyata juga berkontribusi bagi Garden of Dreams Foundation. Label Kenneth Cole akan mendonasikan kepada yayasan itu sebanyak US$ 5 (sekitar Rp 61 ribu) dari tiap penjualan sepatu yang berlangsung antara 13-14 November 2014 di Kennethcole.com. Garden of Dreams Foundation merupakan sebuah yayasan untuk anak-anak kurang mampu.(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.