Depok Persembahkan Pasar Rakyat Kuliner

0
872
Es Pocong Depok

DEPOK, test.test.bisniswisata.co.id: Kuliner Depok, Jawa Barat terus bergeliat. Depok juga memiliki banyak tempat makan enak. Sebagian besar tempat makan ini terletak di Jl. Margonda Raya karena jalan tersebut merupakan jalan utama di Kota Depok.

Pecinta kuliner di Depok kian merebak, bukan hanya dari Depok namun warga Jakarta, Bogor, Bekasi juga banyak berdatangan ke Depok untuk merasakan khas kuliner Depok.

Mengingat minat kuliner Depok, kian menohok maka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Depok, 27 April 2016, digelar acara spesial yakni Pasar Rakyat Kuliner, pada Sabtu (30/4/2016).

Ketua Panitia HUT Kota Depok Dudi Miraz menjelaskan di pasar rakyak kuliner nanti, warga Depok dapat menukarkan 1 KTP atau KIA (Kartu Identitas Anak) dengan 1 kupon makan gratis di stand kuliner yang disediakan.

Kupon makan tersebut berlaku hanya untuk 1 jenis makanan yang dimakan di tempat. “Kami siapkan satu kuliner gratis untuk warga, semoga semuanya kebagian. Kalau ingin menambah silakan membeli sendiri,” ujar dia.

Adapun sajian kuliner yang sudah antara lain, Soto Kauman, Soto Kudus, Mie Khangen, Sup Durian, Mpek-mpek, Dimsum, Selendang mayang, Sup ubi, Es pisang ijo, dan Siomay.

“Bagi warga Depok yang ingin mencicipi gratis jajanan pasar yang kami sediakan, bisa mendatangi Balai Kota Depok,” sambungnya. Berminat? (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.