Denpasar-Dili, Rute Baru NAM Air

0
837

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Penghujung tahun 2015, maskapai penerbangan NAM Air kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka rute baru di kawasan regional, yakni Denpasar menuju Dili (PP). Peresmian penerbangan rute baru ini akan dilakukan pada 19 Desember 2015.

“Peresmian rute penerbangan Denpasar dari dan ke Dili bukan jadi pembuktian atas rencana NAM Air, yang pernah disosialisasikan saat peresmian NAM Air tahun 2013. Namun semata
mengikuti perkembangan pesat induk perusahaan, Sriwijaya Air. Terbukti hingga saat ini, NAM Air melayani pelanggannya dari Medan hingga Jayapura,” papar Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Dilanjutkan, untuk penerbangan regional, rute Denpasar – Dili PP merupakan yang pertama kalinya. “Kami optimis ke depan akan dapat menambah lagi rute penerbangan NAM Air ke wilayah lainnya,” tambah Agus.

Jaringan penerbangan NAM Air di domestik saat ini telah merambah hingga ke Sorong dan Jayapura. Sehingga saat ini jumlah tujuan penerbangan di kawasan domestik menjadi 24 kota tujuan, sambungnya.

Penerbangan NAM Air rute Denpasar – Dili PP akan dilayani satu kali setiap hari. Adapun Jadwal penerbangannya yakni pesawat berangkat dari Denpasar pukul 08.50 WIT, tiba di Dili pukul 11.35 LT. Penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Dili pukul 12.10 LT dan tiba di Denpasar pukul 12.45 WIT. Sedangkan armada yang akan digunakan adalah pesawat Boeing 737-500 yang memiliki kapasitas 120 seats. 112 seats diantaranya untuk kelas ekonomi dan 8 seats lainnya yakni kelas eksekutif. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.