Daniel Craig Kembali Perani James Bond

0
388
Daniel Craig

NEW YORK, Bisniswisata.co.id: Seiring jadwal tayang Bond ke-25 yang sudah rilis, Daniel Craig dikabarkan setuju kembali menjadi sosok James Bond dalam serial terbaru sang mata-mata Inggris tersebut. Sebelumnya Daniel Craig mengundurkan diri dari peran agen 007.

Menurut laporan New York Times, Selasa (25/07/2017) kembalinya Craig sebagai Bond merupakan hasil kesepakatan antara Eon Productions selaku pemegang hak cipta atas semua karya tentang 007, dan Metro-Goldwyn-Mayer selaku pemegang hak atas film waralaba itu.

Selain mengumumkan jadwal dan aktor utama dari serial terbaru James Bond ke-25 atau Bond 25, Eon dan MGM juga menyebut naskah film itu akan digarap kembali oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Purvis dan Wade merupakan pasangan penulis untuk enam film Bond terakhir, mulai dari The World Is Not Enough (1999), hingga Spectre (2015).

Dua rumah produksi itu juga menyatakan rincian tentang jadwal rilis global, pemeran, dan sutradara akan diumumkan di kemudian hari. Sementara ini, jadwal Bond 25 baru diketahui akan dirilis pada 8 November 2019 di Amerika Utara.

Di sisi lain, baru-baru ini dilaporkan Cara Delevingne akan menjadi sosok Bond Girl terbaru. Sedangkan untuk sutradara, dilaporkan Christoper Nolan tengah dibidik untuk mengarahkan Bond 25.

Pada Oktober 2016, Craig sempat menyatakan tak ingin kembali memerankan Bond. Dia merasa pembuatan film Spectre membuat dia kelelahan. Craig bahkan menyebut kalau dia kembali akan mengiris pergelangan tangannya.

Namun beberapa waktu setelahnya, Craig mengklarifikasi ucapan tersebut dengan menyatakan saat itu dia tengah kelelahan dan akan mempertimbangkan kembali bila tawaran menjadi Bond datang kepadanya.

Daniel Craig memulai debut sebagai James Bond menggantikan Pierce Brosnan pada film Casino Royale (2006). Dia menjadi sosok Bond yang paling unik, karena memiliki rambut pirang. Saat ia terpilih pun, Craig sempat dihujani berbagai protes. (*/NDIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.