Cuplikan Rouge One: A Star Wars Story Dirilis di Dunia Maya

0
419

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Cuplikan adegan film Rouge One: A Star Wars Story dirilis di internet. Cuplikan Film action fiksi berdurasi dua menit 16 detik menampilkan adegan Darth Vader yang belum pernah dimunculkan sebelumnya. Rogue One, menjadi film lepas seri Star Wars yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Dibintangi Felicity Jones sebagai Jyn Erso, film ini dijadwalkan akan dirilis pada 15 Desember mendatang.

Mengutip NME, Jumat (11/11/2016) selain Jones, Rouge One: A Star Wars Story turut dibintangi Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Forest Whitaker dan Diego Luna. Film tersebut menjadi bagian pertama dari “Anthology Series” yang direncanakan rumah produksi Walt Disney.

Cuplikan Rouge One: A Star Wars Story, seperti dilaporkan Hollywood Reporter, memberi banyak bocoran kali ini, terutama lewat kemunculan karakter Darth Vader, ditambah dengan penggambaran tokoh Jyn Erso kecil dan sosok wanita yang diyakini sebagai ibunya.

Dalam adegan lainnya, cuplikan ini juga menyoroti liontin Jyn yang diberikan ibunya. Spekulasi penggemar kemudian mengisyarakatkan bahwa liontin itu bukan sembarang kristal melainkan kristal Kyber.

Menurut mitologi dalam kisah itu, kristal kyber merupakan kekuatan untuk lightsaber. Seri lepas Star Wars tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan film prekuel tentang Han Solo yang direncanakan rilis pada 2018. Sementara, seri ketiganya dijadwalkan akan dirilis pada 2020 mendatang.

Selain menumumkan akan pembuatan seri film tersebut, pada Juli lalu, pihak Disney juga telah mengumumkan bahkan versi muda dari karakter yang diperankan oleh Harrison Ford akan menghadirkan pendatang baru yakni Alden Ehrenreich.

Sebelumnya, Disney telah melakukan pengambilan gambar ulang demi membuat film jadi terasa lebih ringan dan mudah ditonton. Disutradarai Gareth Edwards, Rouge One: A Star Wars Story dijadwalkan rilis 15 Desember 2016. (*/NME)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.