Crown Group Hadirkan SKYE Hotel Suites di Sydney

0
440
SKYE Hotel Suites di Sydney

SURABAYA, Bisniswisata.co.id: Perusahaan properti di Australia, Crown Group, menghadirkan SKYE Hotel Suites di Parramatta, Sydney, Australia, pada Agustus ini.

“Pasar akomodasi jangka pendek memberikan landasan yang kuat bagi ekspansi Crown lebih jauh di tingkat lokal maupun seluruh Australia.
Parramatta adalah pusat untuk inovasi dan bisnis. SKYE Hotel Suites akan menambah kemegahan di kawasan barat Sydney,” papar Komisaris & Chief Executive Officer Crown Group, Iwan Sunito dalam keterangan tertulis, Rabu (09/08/2017).

Kehadiran hotel ini, menjadikan Crown pemimpin pasar hotel bintang 5 di Parramatta. SKYE terdiri dari 72 suite bergaya apartemen dengan perlengkapan yang mewah. Masing-masing kamar memiliki perlengkapan mandi dari L’Occitane, restoran modern, maxi bar yang sudah pre-stockable, bahkan calon penghuni bisa memilih tingkat kekerasan kasur sendiri.

Juga pintu masuk tanpa kunci dan tablet concierge virtual memungkinkan akses ke semua layanan hotel dari setiap suite. Tak ketinggalan gymnasium mutakhir, kolam renang, tempat berjemur, spa, sauna serta restoran baru, Husk & Vine Kitchen and Bar di area lobi dan telah dibuka pada Juli lalu. Akan dibuka lagi bar baru oleh Sven Almenning di atap lantai 26 yang memberikan pemandangan ke kota Sydney yang menakjubkan.

SKYE Hotel Suites berada di dalam menara hunian kembar V by Crown Group yang menciptakan kampung vertikal kelas dunia. Terletak kurang dari 300 meter dari Parramatta Square dan dekat dengan stasiun kereta Parramatta serta dermaga feri, SKYE dikelilingi oleh ritel hi-end dan budaya yang kaya.

“SKYE Hotel Suites dirancang untuk menciptakan standar baru gaya hidup yang menghadirkan kamar berukuran superior untuk wistawan. Hal ini diharapkan dapat menarik wisatawan domestik maupun internasional,” ujar Iwan.

Ia mengatakan, hotel tersebut membantu memberikan solusi terhadap meningkatnya permintaan akomodasi mewah di Sydney. Ia merujuk pada data yang menyebutkan pada 2016, sebanyak 3,3 juta warga asing mengunjungi Sydney. Angka ini naik 8,5% dibandingkan pada 2015. Sementara itu ada 2 juta pengunjung domestik yang tinggal di kawasan barat Sydney. Angka ini naik 4,5% dibandingkan pada 2014.

Kementerian Perdagangan, Pariwisata dan Investasi Australia, menyebutkan wisatawan dari Indonesia tumbuh 14% pada 2016 yang mencapai 174.400 orang. Ini merupakan angka tertinggi yang pernah tercatat. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.