Courts Indonesia hadir dengan layanan Protect U

0
921

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Courts, salah satu retailer elektronik, IT dan furnitur terbesar di Asia Tenggara, pada tanggal 29 Mei 2015 resmi meluncurkan layanan purna jual terbaru dengan nama Protect U.

Dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id, Protect U merupakan sistem pembersihan menggunakan teknologi UV-C dan sanitasi yang telah memiliki sertifikasi internasional dan telah dipakai oleh hotel – hotel berbintang lima di Jakarta untuk membersihkan sofa dan matras mereka.

Menurut hasil penelitian, sofa dan matras adalah salah satu tempat terkotor di dalam rumah. Tanpa disadari, kedua barang ini menjadi tempat paling empuk untuk tungau dan mikroba berkembang biak (ada sekitar dua juta mikroba dan tungau yang tinggal pada sofa dan matras berukuran standar).

Tungau mengonsumsi kulit manusia yang mengelupas atau sisa-sisa materi organik lainnya. Bersamaan dengan itu, tungau tersebut akan mengeluarkan kotoran yang menjadi satu dengan debu. Debu yang bercampur kotoran tungau itulah yang dapat menyebabkan kita terkena alergi, asma, bronkhitis dan sinusitis.

Pelanggan dapat memiliki semua keunggulan layanan ini hanya dengan membayar investasi mulai dari Rp176,000 untuk perlindungan matras dan sofa selama enam bulan ke depan. Servis diberikan melalui kunjungan ke rumah pelanggan untuk melakukan proses pembersihan, maksimal dua hari setelah tanggal pemesanan dan berlaku untuk seluruh merek sofa maupun matras.

Untuk pembersihan secara rutin , Protect U pun menyediakan layanan kontrak pembersihan berkala (Service Contract) dengan menjadwalkan pembersihan minimum dua kali dalam satu tahun. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here