Citra Skolastika Merintis Bisnis Kuliner

0
698
Citra Skolastika(Foto; beritsatu.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Kepengin punya kesibukan lain di luar nyanyi, Citra Skolastika mulai merintis di dunia bisnis. Pilihannya buka kafe atau kuliner. Tertarik bisnis kuliner karena dianggap bisnis yang paling mengasyikkan, penuh tatangan dan selalu dibutuhkan setiap orang. Selain itu, Citra juga dengan kuliner.

“Nah, kebetulan ada temen-temen aku yang mau ngajak joint. Yang pasti aku tertarik dengan bisnis kuliner dan segera merealisasikannya,” tutur artis kelahiran Kota Gudeg, 5 Juni 1993.

Skolastika Citra Kirana Wulan – nama aslinya mengaku keinginan terjun bisnis dunia kuliner, sudah diplanning sejak setahun silam. Sayangnya, planningnya tak segera terwujud lantaran kesibukan di dunia selebritis, sehingga berulangkali mengalami penundaan.

“Nah, kalau sekarang sudah ready. Kita bareng-bareng cari lokasi yang cocok dan strategis. Ada kemungkinan bisa di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta,” jelas pemilik album Everbody Know, Love & Kiss, HatiMu Ada Bagiku, Tuhan Melihat Hati.

Karena tak ingin gambling, Citra peraih Penghargaan: AMI Award untuk Artis Solo Wanita/Pria Urban bersama rekan-rekannya, telah memiliki perencanaan matang. “Modalnya kan nggak kecil. Jadi, harus dengan kalkulasi bisnis yang cermat,” celetuk finalis termuda dalam Indonesian Idol musim keenam.

Waktu kecil, Citra pernah tinggal di Papua. ”Sama anak-anak di sana, kalau lagi cari makanan, lihat ulat susu langsung kita makan. Warnanya putih dan jangan dikunyah, langsung ditelan. Kalau dikunyah, enggak enak rasanya,” kenangnya.

Bahkan, bukan hanya ulat susu. Pelantun Pasti Bisa itu juga suka menyantap hidangan lain seperti belalang maupun kecoak. Misalnya, saat dia tengah berlibur ke Thailand. Di sana dia mencicipi berbagai hidangan makanan yang tidak biasa. Satu hal yang membuatnya ingin mencoba masakan tersebut ialah penyajian makanan serta bumbunya.

”Pokoknya, jangan dilihat atau dibayangin karena pasti jadi mikir yang enggak-enggak. Jadi, bumbunya yang bikin enak. Aku enggak tahu ya di sana bagaimana cara membumbuinya. Enak banget,” tuturnya. (*/PKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.