Home INDEX Choky Sitohang Bisnis Kuliner Biar Nggak Pikun

Choky Sitohang Bisnis Kuliner Biar Nggak Pikun

0
1724

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Choky Sitohang melebarkan bisnis kulinernya di Jakarta. Presenter kondang ini membuka cabang usaha kuliner makanan ringan, dengan membuka gerai Wartoast merupakan franchise restoran di Kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

“Saya penggemar durian, begitu juga partner saya. Idenya sederhana. Suatu ketika, kami lagi makan sop duren rasanya enak banget. Kira-kira kalau kami usaha di Tanjung Duren gimana ya, tapi harus enak. Lalu, dua hari kemudian, kami ke Bogor dan kami ambil franchise (Wartoast),” papar Choky dalam keterangan resmi yang diterima test.test.bisniswisata.co.id, Ahad (27/03/2016).

Bapak satu anak kelahiran Bandung 10 Juli 1982 melanjutkan konsep warung ini minimalis. Serta menyajikan menu durian dan beberapa menu makanan Nusantara. “Nggak cuma sop duren Ladoya, juga nasi goreng Kebon Sirih, Pempek Palembang, Tekwan dan lainnya. Pokoknya menu Indonesia kami bawa kesini dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Meski memiliki kegiatan yang cukup padat, Choky yang pernah bermain dalam film Sang Dewi pada tahun 2007, tetap berusaha sebaik mungkin membagi waktu untuk bisnis kulinernya tersebut. Sebab, dirinya ingin menjalani dua bidang pekerjaannya.

“Saya tetap bekerja di bidang entertainment. Tapi, berwirausaha itu harus ada talenta dan tekun. Sekali lagi, tujuan saya membuka bisnis ini adalah untuk menjadi berkah buat banyak orang. Yang kedua supaya saya gak pikun, dan ketiga supaya hidup saya ada tantangannya. Dengan ketiga alasan tersebut, saya merasa hidup ini bermakna,” tukas Binsar Choky Victory Sitohang, nama aslinya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.