Chintya Fabyola Menuju Miss International

0
1051
Chintya Fabiola

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Ambisi kuat menuju Miss Internasional 2015, telah dipersiapkan Chitya Fabyola secara serius, matang dan penuh harapan. Puteri Indonesia Lingkungan 2015, juga ingin menuai prestasi sekaligus ingin menangkat nama Indonesia di mata dunia internasional. Sekaligus punya misi mengangkat pariwisata dan lingkungan Indonesia ke dunia.

Tya sapaan akrabnya, akan melaju ke Jepang mewakili Indonesia diajang Miss International 2015, pada Oktober mendatang. Wanita berdarah Pontianak ini tentunya ingin memberikan hal yang terbaik untuk Indonesia pada ajang berskala internasional tersebut. Untuk itu, Tia menyiapkan segala sesuatunya mulai dari luar dan dalam.

Dara murah senyum kelahiran Pontianak, 10 Februari 1995, kini tengah fokus untuk perawatan badan. Sebab selama memenangkan kontes Puteri Indonesia 2015 sebagai Runner Up I, berat badannya kini telah naik berkisar 8 kilogram.

“Setelah ajang Puteri Indonesia berat saya naik 8 kilogram, mungkin karena saya bahagia dan merasa balas dendam dengan makanan. Namun saat ini sudah turun lima kilogram, jadi tinggal menurunkan tiga kilogram lagi,” ujar Tya saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan.

Mahasiswi Semester 5 Jurusan Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Pontianak kini harus berusaha keras demi mengembalikan berat badannya sampai ke berat semula. Selain itu, Tia juga rutin melakukan perawatan tubuh minimal seminggu sekali, seperti treatment spa.

“Untuk jenis perawatan lainnya saya sangat senang melakukan spa, olahraga, dan pilates. Namun untuk perawatan dalam saya hanya menjaga pola makan dan mempersiapkan semuanya dengan baik,” ujar Runner Up Putri Indonesia 2015.

Mengingat dirinya akan lama di negeri Sakura, Tia diberi pesan Elfin Pertiwi Rappa, temannnya yang merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2014 untuk menyiapkan banyak gaun. “Menjadi perwakilan pada ajang kecantikan yang utama dilihat adalah penampilan, karena hal tersebut merupakan penilaian mutlak yang akan menjadi pusat perhatian,” komentar Tya yang meraih The Best National Costume, Putri Indonesia Kepulauan Kalimantan juga Putri Indonesia Lingkungan. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.