Chinese Food, Kuliner Paling Dicari Saat Natal

0
1708

WASHINGTON, test.test.bisniswisata.co.id: Hari Natal apa yang paling dicari orang-orang? Apakah itu pohon Natal, Santa Klaus, atau lagu Natal? Nyatanya, kata yang paling dicari orang-orang di Hari Natal ini adalah makanan khas China atau Chinese food! Setidaknya hal itu terlihat dari tingginya pencarian kata Chinese food melalui mesin pencari raksasa Google.

Bukan hanya di 2014, nyatanya pencarian makanan khas China saat Natal sebenarnya sudah menjadi tren sejak satu dekade lalu, tepatnya sejak 2004. Pencarian Chinese food saat Natal pun perlahan menjadi tradisi khususnya bagi warga Amerika Serikat.

Sepertinya banyak orang yang mencari kata Chinese food melalui internet saat natal karena kemungkinan hanya restoran yang menyajukan makanan itulah yang masih buka saat Natal.

Aplikasi perjalanan dan lokal GrubHub, Kamis (25/12/2014) seperi dilansir laman FOX8.com menyebutkan kuliner khas China 152% menjadi lebih populer saat Hari Natal ketimbang hari lain sepanjang tahun. Nyatanya, ada empat hari saat Chinese food begitu dicari yakni pada malam Natal, Hari Natal, Tahun Baru, dan Hari Buruh.

Sejauh ini, menu Chinese food yang paling dicari adalah ayam kung pao yang disajikan di 30.000 restoran di 800 kota di AS.

Berikut 10 makanan khas China yang paling dicari di internet:

1. Ayam kung pao
2. Crab Rangoon
3. Rolade
4. Ayam wijen
5. Sup Wonton
6. Nasi goreng
7. Sweet & Sour Chicken
8. Orange Chicken
9. Hot and Sour Soup
10. Pot Stickers atau dumpling.

(redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.