Charly Prihatin Konser Musik Disusupi Teroris

0
1517


JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id:
Konser grup musik asal Amerika Serikat, Eagles of Death Metal, di gedung pertunjukan musik Bataclan, Paris, Perancis, menjadi perhatian lantaran disusupi oleh teroris dan menyebabkan lebih dari 100 orang tewas. Kejadian yang mengenaskan itu membuat musisi Indonesia, Charly van Houten ikut prihatin sekaligus khawatir.

“Ngeri juga aksi teroris sampai ke konser musik. Jelas prihatin dong karena dunia musik adalah dunia hiburan, entertaimen ga ada urusan politik, perang, atau teroris. Khawatir juga pasti, apalagi aku menggung ke mana-mana. Ya semoga kejadian ini tidak terjadi di Indonesia,” komentar Charly, mantan vokalis band ST12, belum lama ini.

Muhammad Charly van Houten yang kelahiran Cirebon, 5 November 1982 berharap keamanan di Indonesia bisa terus kondusif. Tidak ada kejadian seperti yang terjadi di Paris. Memang kejadian itu diluar nalar, dan baru pertama kali terjadi didunia konser musik disusupi aksi teroris.

“Semoga di Indonesia damai-damai saja. Hidup ini hanya sementara, lebih baik kita berpikir yang baik-baik saja, yang positif karena perjuangan hidup masih panjang. Kita terus berdoa semoga Indonesia selalu aman, tidak mengalami kejadian seperti di Paris,” harap Charly September 2011 Charly bersama Pepeng membentuk Setia Band, yang salah seorang anggota adalah seorang wanita bernama Alsa sebagai pemain drum. (endy)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.