Cathay Pacific Buka The Pier First Class Lounge

0
632

HONG KONG, test.test.bisniswisata.co.id: CATHAY PASIFIC kembali membuka The Pier First Class Lounge di Hong Kong International Airport. Setelah perenovasian besar-besaran, lounge khusus penumpang kelas satu itu hadir dengan penampilan baru yang menghadirkan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

The Pier First Class Lounge berada di Gerbang 63 dengan luas 2.016 meter persegi. Dari segi desain interior hingga pilihan menu makanan, semuanya serba baru.

Lounge first class terbaru ini didesain oleh Studioilse, studio desain berbasis di London yang menginjeksikan nuansa kontemporer, perpaduan antara elemen modern dan tradisional dengan sentuhan elemen natural.

Elemen kayu cukup mendominasi pada pilihan furnitur yang memberikan kesan alami pada lounge berkapasitas 231 orang itu.
Fitur terbaru dari lounge ini adalah kehadiran delapan kamar tidur mungil yang dilengkapi kasur yang nyaman, lampu baca, cermin, dan tirai. Pemandangan langsung ke landasan pacu juga menjadi keunggulan tersendiri dari kamar-kamar ini.

Tidak hanya itu, demi kenyamanan penumpangnya, Cathay Pacific juga menghadirkan layanan pijat kaki dan leher. Ini adalah kali pertama Cathay menawarkan pelayanan pijat kepada penumpang kelas satunya.

Bergeser ke ruang makan, Cathay menyediakan sebuah restoran berkapasitas 100 orang yang menyajikan menu à la carte. Lalu, penumpang yang menginginkan sajian prasmanan dapat menuju The Pantry.

Di sini, penumpang dapat menikmati makanan lezat dengan menu harian yang disajikan berbeda sepanjang hari, dari menu sarapan hingga menu all-day. Berbagai pilihan wine dan koktail juga tersedia di Bar.

Untuk mendukung mobilitas para penumpang kelas satu, Cathay Pacific menyediakan sebuah ruang media dan perpustakaan. Ruangan ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan untuk membaca atau sekedar bersantai. Bagi penumpang yang membutuhkan komputer untuk urusan pekerjaan, tersedia pula enam komputer iMac di meja kerja yang menghadirkan kesan homey. (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.