Casio Luncurkan G-Shock Dash Berlin

0
1241
Dari kiri ke kanan Kazunori Yamagishi, DJ Dash Berlin, dan Advertising and Promotion Manager casio Indonesia, Cahyo Wibowo pada peluncuran Casio G Shock Limited Edition 'Dash Berlin' GA 400 di Jakarta, Sabtu (14/3/15).

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Perusahaan jam tangan asal Jepang, Casio kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu G-Shock Dash Berlin yang hanya akan di jual di Indonesia.

G-Shock GA-400 yang terlihat begitu menyiratkan pendapat dari gaya Pop Culture Jepang terkenal yaitu Anime dan Street Fashion.

Warna-warna mencolok dari kuning, jingga, biru dan hijau terpadu dalam kombinasi menarik pada gagang jam, tombol insert dan indikator jam untuk menarik perhatian para anak muda masa kini yang kreatif.

Dengan tampilan yang diyakini Casio pada G-Shock GA-400 juga mengusung spirit anak muda yang kreatif, maka dijadikanlah varian ini menjadi produk spesial dengan nama G-Shock Dash Berlin seperti nama DJ kenamaan asal Belanda yang pernah masuk dalam jajaran peringkat 10 DJ terpopuler dunia versi DJ Magz tahun 2013.

“Saya sangat berbahagia atas varian ini, sangat spesial karena limited edition dan semakin menyukai desain yang menarik didukung kekuatan jam Casio khususnya G-Shock yang sudah terkenal tahan goncangan,” ujar DJ Dash Berlin pada saat peluncuran G-Shock GA-400 di Jakarta, Sabtu (14/3/15)

Pada kesempatan yang sama Chief Representative Officer Casio Singapore, Kazunori Yamagishi menambahkan, “G-Shock GA-400 atau G-Shock Dash Berlin, kami persembahkan khusus untuk pasar Indonesia sebagai edisi terbatas. Karena kami melihat para pencinta jam disini memiliki selera yang cukup tinggi sehingga terus mencari produk jam tangan berkualitas”.

Hal ini pula yang menurunya menjadi pemacu untuk terus berinovasi membuat jam tangan yang up to date dalam teknologi maupun desain.
“Dengan hadirnya GA 400 edisi terbatas ini, semoga bisa direspon dengan baik terutama bagi pencinta jam dan penggemar musik Dash Berlin yang menjadi icon dari produk kali ini,” tutupnya. (evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here