Campera Hotel Sediakan Tenda Sambil Memetik Anggur

0
373
Campera Hotel Meksiko

MEKSIKO, Bisniswisata.co.id: Berkamping, merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu untuk menikmati alam sekitar, telebih jika tempat kamping tersebut menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa serta suasana sejuk. Salah satu negara yakni Meksiko, memberikan penawaran khusus meningap do dalam balon transparan.

Dikutip dari travelandleisure, Jumat (8/9/2017), Campera Hotel yakni sebuah hotel yang terletak di kawasan perkebunan Anggur di Baja California, Meksiko. Merupakan tempat yang kreatif dan segar untuk berkamping. Hotel ini menyediakan tenda berbentuk gelembung di tengah kebun anggur dan saat malam hari, para pengunjung bisa melihat jutaan bintang bertebaran di langit.

Tempat ini memiliki 10 tenda kamping berbentuk gelembung yang berada di sekitar perkebunan anggur tersebut. Resor ramah lingkungan ini memiliki tempat tidur berukuran besar dan nyaman, seprai mewah dan dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang terhubung dengan kamar.

Bagi pengunjung yang menyukai makanan dan penggemar anggur ini akan menjadi hal yang menarik, karena para pengunjung bisa menemukan berbagai jenis anggur ketika menuju ke tempat ini. Seperti, anggung merah, putih hingga anggur rose pun ada.

Selain itu, bagi Anda penggemar anggur sejati, cobalah pergi ke Guadalupe Valley dengan berkendara menuruni Ruta del Vino. Hacienda La Lomita, Casa de Piedra dan ViƱas de Garza, di sana beberapa pembuat anggur berkualitas tinggi di Baja, dan masih banyak lagi. (*/TRA)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.