Cahaya Khalifah 165 hibur anak-anak penderita kanker

0
1207

NONTON BARENG: Komunitas Cahaya Khalifah  (CK) 165  yaitu ikatan alumni training ESQ Total Action angkatan 4 yang biasa disebut TA04 menghibur anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dengan nonton bareng film Galih Leo. Berkolaborasi dengan Pidi Project yang menyiapkan mini bioskop di rumah singgah itu. Kegiatan menghibur 31 anak penderita kanker yang datang dari berbagai daerah di  Indonesia ini diselingi casting film dimana anak-anak diminta berakting seperti layaknya pemain film untuk mengeksplorasi bakat mereka.

sulap bareng

PERTUNJUKKAN SULAP: Acara menghibur juga disi dengan pertunjukan sulap Sugi Show yang menyita waktu selama satu jam. Padahal pertunjukan dijadwalkan hanya 45 menit namun karena anak-anak merasa senang maka acara diperpanjang.  Mereka terpesona apalagi melihat salah satu rekannya bisa di hipnotis dan tidur di atas sebuah kursi lipat

bareng kanker

INDAHNYA KEBERSAMAAN: Kunjungan rpmbongan CK 165 ke YKAKI dipimpin ketuanya Herry diterima oleh Mardi Santosa mewakili YKAKI. Pada kesempatan ini selain menghibur, juga dilakukan serah terima donasi dan anak-anak mendapatkan amplop berisi uang serta goody bag yang cantik. Arie Kusuma Dewi, penanggung jawab kegiatan mengatakan kunjungan tersebut membuat anggota komunitasnya belajar soal kekuatan, kepasrahan dan keikhlasan dari anak-anak penderita beragam jenis kanker.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.