Busana Berlatar Jakarta, Koleksi Baru Anniesa Hasibuan

0
422
Busana berkarakter Jakarta (Foto: sindonews.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Banyak hal yang bisa menjadi inspirasi para desainer untuk menghasilkan karya. Kali ini ibu kota Indonesia, Jakarta yang menjadi inspirasi dari koleksi busana desainer Anniesa Hasibuan. Hal itu terekam dalam pagelaran Fashion Week di Jakarta.

Sukses memamerkan koleksinya di panggung New York Fashion Week (NYFW), Anniesa Hasibuan kembali ke Tanah Air. Lewat tajuk D’Jakarta, sang desainer kondang ini mengikuti koleksi New York Fashion Week spring/summer 2017.

“Penduduk Jakarta memiliki gaya yang unik. Karena datang dari suku yang berbeda-beda dari seluruh Nusantara, bahkan tak jarang wisatawan asing atau pekerja asing tinggal di Jakarta,” kata Anniesa seperti dilansir laman sindonews.com, Sabtu (29/10/2016).

Tercatat 48 koleksi busana dihadirkan, terdiri dari 38 busana ready to wear dan 10 evening dress. Menariknya, setiap koleksi didesain dengan motif ikat dan batik dengan teknik printing. Hal ini dinilai Anniesa memberikan ciri khas tersendiri pada koleksinya.

Dengan menggunakan warna earthy seperti, coklat yang di padu dengan gold, hijau serta peach, setiap koleksi yang dihadirkan menunjukan pada dunia fashion bahwa gaya busana penduduk Jakarta sangat unik dan beragam.

“Konsep modest wear yang kita ambil untuk setiap koleksi dan konsep mix and match sehingga bisa di peruntukan untuk siapa saja,” pungkasnya. (*/SC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.