Bread Cat, Teman Sarapan bagi Tak punya Kucing

0
679

SEOUL, test.test.bisniswisata.co.id: Bagi pecinta kucing, mengoleksi segala jenis memorabilia dan aksesoris bertema hewan berbulu yang menggemaskan tersebut adalah sebuah kesenangan. Seorang seniman asal Seoul, Korea Selatan, Rato Kim mendedikasikan hidupnya untuk membuat mainan bertema kucing.

Tak berhenti mengeksplorasi, Rato membuat salah satu kreasi terbaru, yaitu roti berbentuk kucing. Rato menamakan karya seninya tersebut dengan Bread Cat yang bisa jadi sarapan Anda di pagi hari.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com, Ahad (17/7/2016), Rato mengaku terinspirasi dari gambar kucing yang duduk dengan kaki tersebunyi. Melihat hal tersebut, muncul ide untuk mengaplikasikan pose kucing tersebut dalam bentuk makanan.

Dengan bentuk dasar roti yang kotak atau balok, Rato membentuknya seperti kucing yang memiliki banyak ekspresi. Saat selesai dibentuk, bahan roti tersebut dipanggang dan Rato pun tak menyangka bahwa hasilnya melebihi ekspetasinya.

Rato mengungkapkan Bread Cat ditujukan untuk orang-orang yang tidak memiliki kucing sebagai peliharaan, tetapi suka dengan hewan tersebut. Roti berbentuk kucing karya Rato pun mendapat sambutan positif dari banyak orang yang melihat dan mencobanya, khususnya anak-anak. (*/END)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.