Boyzone Obati Kerinduan Penggemar Indonesia

0
577

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Boyzone, boyband veteran asal Irlandia kembali hadir mengobati kerinduan penggemar di Indonesia. konser bertajuk “A Night of Reunion with Boyzone” itu menjadi ajang nostalgia bagi fans yang akan digelar di Senayan Jakarta, 22 Mei 2015.

Konser ini merupakan rangkain tour Asia. Selain Filiphina, Indonesia kembali disinggahi boyband beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch dalam tur reuni, setelah terakhir gebrak Jakarta tahun 1997.

Kabar gembira bagi Anda pencinta boyband Boyzone. Pada 22 Mei nanti, Boyzone akan tampil di Senayan, Jakarta menggelar konser reuni. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari kelas fstival sampai VVIP sebesar Rp 3 juta.

Konser bertajuk “Night of Reunion” di Jakarta merupakan rangkaian konser Asia mereka, selain di Filipina. Ini akan menjadi konser pertama mereka setelah tahun 1997 dan kali ini mereka datang untuk mengobati rasa rindu fan.

“Kami tahu kerinduan fans kami di Asia dan mereka sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia dan merasa 10 hingga 15 tahun lebih muda di acara ini,” kata Keith Duffy, anggota Boyzone dalam keterangan pers yang diterima redaksi di Jakarta, Ahad (17/05/2015).

Dan Boyzond pastikan akan membawa untuk bernostalgia, sekaligus memberikan yang terbaik kepada seluruh fans di Indonesia yang dianggap sangat luar biasa dan penuh keakraban.

Ronan Keating menambahkan akan membawakan lagu-lagu hits mereka untuk menghibur penggemar di Indonesia. “Kami akan datang ke Indonesia untuk menjumpai kalian semua. Kami akan menyanyikan semua lagu hits Boyzone spesial untuk kalian. Kami harap kita bisa segera berjumpa satu sama lain di Istora Senayan tanggal 22 Mei ini,” ucap Ronan Keating.

Konser rencananya berlangsung selama 1 jam, 30 menit. Sejumlah lagu hits seperti ‘You Can’t Hurry Love’, ‘This Old Heart of Mine’, ‘What Becomes of The Brokenhearted’, dan ‘Just My Imagination’,

Groupband yang dibentuk tahun 1993, mereka menggapai sukses paling besar di Irlandia, Britania Raya, dan Asia dengan keberhasilannya mencetak enam single nomor satu antara tahun 1996 dan 1999 di Britania Raya. Setelah vakum selama tujuh tahun, akhirnya band ini memutuskan untuk kembali dan merilis album baru pada tahun 2008.

Lima album telah dicetak bertajuk Said and Done (August 21, 1995), A Different Beat (December 1, 1996), Where We Belong (May 25, 1998), Brother (March 8, 2010) dan BZ20 (November 25, 2013). Juga mengeluarkan album Compilation berjudul By Request (May 31, 1999) dam Back Again… No Matter What (October 13, 2008). Sementara single pertama dibuat bertajuk “Love Me for a Reason” tahun 1994 dan terakhir tahun 2014 berjudul “Who we are”. (marcapada@yahoo.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.