Home INDEX Bisnis Kuliner, Persiapan Masa Tua Indra Bekti

Bisnis Kuliner, Persiapan Masa Tua Indra Bekti

0
533
Indra Bekti (Foto: http://entertainment.angpao888.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Pembawa acara, aktor dan penyanyi Indra Bekti tampaknya mulai fokus mempersiapkan masa tuanya dengan membangun beberapa bisnis. Setelah memiliki manajemen artis dan bisnis clothing line, Bekti Indro Tomo – nama aslinya mulai merambah peluang dengan memulai bisnis di bidang kuliner.

Merangkul salah seorang rekannya, lelaki kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini baru saja memulai bisnis kuliner khas Asia. Bapak dua anak mengaku memfokuskan diri untuk mengembangkan beberapa bisnisnya yang sedang dan baru berjalan.

“Selagi masih ada waktu dan kesempatan, lagian umur juga masih muda alangkah baiknya kita isi dengan hal-hal yang berguna. Kita puter lagi uang kita pada sesuatu untuk persiapan hari tua juga,” ucap Indra Bekti seperti dilansir laman Bintang.com, Ahad (26/06/2016).

Mengenai bisnis barunya tersebut, Bekti mengatakan memang sejak lama ingin memulai usaha di bidang kuliner. Namun, dirinya baru menemukan partner yang benar-benar cocok dalam satu bulan terakhir ini. Akhirnya, mimpi suami dari Aldilla Jelita tersebut baru terealisasi pada 2016 ini.

“Ini persiapannya cepet, kurang lebih satu bulanan deh. Pokoknya cepet banget langsung ketemu partner langsung bikin. Karena dulu kita juga sebenarnya mau bikin bisnis kuliner, udah soft launching malah, tapi belum ada investornya jadi baru sekarang kesampean. Jadi sesuatu itu emang indah pada waktunya ,” tambah Bekti.

Memilih bisnis kuliner yang menyajikan masakan khas Asia, suami Aldilla Jelita menilai lidah sebagian besar masyarakat Indonesia yang gemar dengan masakan pedas dianggapnya cocok menu yang disajikan. Bekti pun mengaku optimis dengan bisnis yang baru dibuatnya ini.

“Ini lebih ke menu Asia, karena menurut kita lebih gampang sama lidah masyarakat Indonesia. Jadi ini tuh kayak qyoza isinya ada ayam dan udang terus dikasih saus merah gitu, pasti enak cocok dilidah,” jelas penyanyi yang membawakan lagu Goal (2008) Theme Song Euro 2008 dan Koq Gitu Sih (2008) Bersama Dewiq. (*/BC)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.