Bisnis Kuliner, Ari Wibowo Ikut Cuci Piring

0
785
Ari Wibowo (Foto: www.gambar.photo)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Puas mencicipi banyak hal yang ditawarkan dunia entertainment, kini giliran Ari Wibowo yang menawarkan rasa kenyang pada publik lewat bisnis kulinernya di bidang mie, Uncle Mao’s Modern Asian. Mengambil Chinese cuisine sebagai rasa utama, mantan aktor senior inipun menjelaskan alasannya.

“Ternyata chinese food sudah sangat mendunia bahkan di indonesia sudah merakyat, pergi kemanapun juga sudah ada mie ayam, mi pangsit. Jadi mie itu sudah jadi alternatif dari nasi. Untuk nasinya sendiri ada steam rise nasi goreng. Jadi pada dasarnya kita memberikan keleluasaan untuk customer kita memilih makanannya sendiri,” terang Ari Wibowo seperti dilansir laman Kapanlagi.com, Rabu (17/08/2016).

Untuk membangun usaha ini, Ari Wibowo sendiri mengaku membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Selain menyiapkan banyak hal, menemukan partner atau rekan bisnis yang pas dan sesuai jadi salah satu hal yang cukup membuat suami Inge Anugrah itu harus putar otak.

“Sudah agak lama juga bikin, masih mencari partner yang cocok. Kebetulan sudah ketemu yang cocok. Soal pembukuan dia yang jago. Kelebihan saya di bidang design promotion marketing. Di situ kita bisa saling mengisi,” ujar Ari dengan wajah yang antusias.

Tapi yang menarik, meski berstatus sebagai owner dari usahanya, ternyata Ari Wibowo tak lantas diam dan menerima hasil jadi saja. Diakui Ari kalau dirinya pun sering terlibat dalam bersih-bersih, angkut piring kotor, sampai ikut mencuci piring! Wow, apa alasannya ya?

“Ikut memasak sih nggak, karena itu bukan kelihaian saya, daripada customer kabur. (Tugas) Gak cuma mencicipi, lumayan lama saya ikut mencuci piring bersih-bersih. Saya lihat piring kotor saya ikut angkat. Saya juga mau kasih contoh, jangan karena saya owner terus saya gak mau ikut angkat piring,” tandasnya. (*/KLC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.