Beyonce Dominasi Nominasi MTV Video Music Awards

0
609

NEW YORK, test.test.bisniswisata.co.id: Album visual Beyonce yang dipuji di mana-mana, “Lemonade”, mengantarkan penyanyi R&B itu mendapat 11 nominasi pada MTV Video Music Awards yang merupakan pencapaian terbesar dalam karirnya. Adele dan rapper Kanye West juga masuk daftar nominasi, namun Taylor Swift tidak masuk.

Single “Hello” dari Adele yang dirilis lewat YouTube pada 2015, membuat penyanyi asal Inggris ini mendapatkan tujuh nominasi, sedangkan video kontroversial “Famous” dari Kenya West yang menampilkan 12 selebriti bugil termasuk Swift mendapatkan dua nominasi, termasuk pada kategori bergengsi video terbaik.

Swift sendiri, dalam lima tahun terakhir mendominasi panggung musik MTV dan memenangkan empat penghargaan video musik MTV pada 2015, termasuk single “Bad Blood” bersama Kendrick Lamar. Namun tahun ini tidak mendapatkan satu pun nominasi, kendati telah merilis dua video untuk “Out of the Woods” dan “New Romantics” pada akhir 2015 dan awal 2016.

Lagu “Formation” dari Beyonce bersaing menjadi video terbaik tahun ini melawan “Hello” dari Adele, “Hotline Bling” dari rapper Kanada Drake, Justin Bieber lewat “Sorry” dan West lewat “Famous.”

MTV Video Music Awards diselenggarakan di New York City pada 18 Agustus dan akan disiarkan langsung MTV.
Penghargaan didasarkan pada suara penggemar, mulai Selasa waktu AS lalu, namun pembawa acaranya belum diumumkan.

Album “Lemonade” pada April menampilkan video musik-video musik pada setiap treknya dan dipuji karena artikulasi tajamnya mengenai pengkhianatan dan balas dendam. Video-video dari album ini mendapatkan nominasi untuk katagori koreografi, arahan seni, dan penyuntingan.

Rihanna juga mendapaktan beberapa nominasi berkat kolaborasinya dengan DJ Calvin Harris pada “This is What You Came For” dan dengan Drake pada “Work.”

Artis Inggris David Bowie yang meninggal dunia karena kanker Januari silam setelah merilis album barunya, juga mendapatkan nominasi untuk pengarah terbaik, seni, penyuntingan dan sinematografi untuk dua single-nya “Blackstar” dan “Lazarus”. (*/ANO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.