Best Western Dipercaya Jadi Operator Hotel Metropolitan Park Bekasi

0
509
Kamar Artotel Sanur Hotel yang artistik

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: PT Starindo Kapital Indonesia resmi menggandeng operator hotel internasional Best Western untuk 144 unit hotel di proyek terpadu Metropolitan Park di Bekasi Utara. Rencananya, Best Western juga akan menjadi pengelola dari 320 unit apartemen yang akan dibangun satu menara dengan hotel tersebut.

Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) Wahjono mengatakan kerja sama pengelolaan ini akan berlangsung hingga 10 tahun ke depan. Pihaknya akan merealisasikan desain dan fasilitas sekelas bintang tiga.

“Kami memilih operator ini agar produk kami tidak hanya dikenal masyarakat Indonesia tetapi juga di luar negeri, karena pangsa pasar kami jelas untuk ekspatriat yang melakukan perjalanan bisnis atau berkunjung di Bekasi,” kata Wahjono seperti dilansir laman Bisnis.com, Kamis (20/07/2017).

Wahjono menuturkan apartemen menara kedua ini direncanakan akan mulai beroperasi pada 2020 mendatang. Penjualan apartemen akan dimulai dalam waktu dekat.

Perusahaan akan melepas dengan kisaran harga Rp300 jutaan per unit. Tak hanya itu, ada pula 20 unit yang akan didesain menjadi Work Office Home Office atau WOHO untuk kepentingan hunian dan ruang usaha. (*/BIO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.